Baznas Bantu Bocah Penderita Jantung Bawaan di Klakah

Lumajang, Motim - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Lumajang membantu bocah yang menderita Penyakit Jantung Bawaan (PJB). Ia adalah Muhammad Alfan Hasby Alkahfy. Bocah laki-laki berusia 5 tahun yang tinggal di Desa Ranu Pakis, Kecamatan Klakah.
Baznas menyerahkan bantuan kepada bocah penderita PJB
Baznas menyerahkan bantuan kepada bocah penderita PJB
Bantuan sebesar Rp 5 juta diserahkan di kediaman Alfan, Kamis (23/1). Selain Baznas, juga hadir Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati, Ketua Tim Penggerak PKK Lumajang Musfarina.

Selain itu, hadir pula Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimca) Klakah. Juga sejumlah orang dari komunitas Adventure Makelar Surga (AMS).

Demi kesembuhan anak dari Suyitno dan Sutin ini, akan dilakukan operasi di luar negeri. Tepatnya di India. “Dia akan berangkat melakukan operasi jantung di India,” ucapnya.

Lanjutnya, Alfan bisa operasi di India berkat difasilitasi oleh komunitas AMS. “Pelaksanaan operasi difasilitasi oleh AMS (Adventure Makelar Surga),” ungkapnya.

Ia pun berharap bantuan ini bisa bermanfaat bagi bocah kelahiran 25 Maret 2014 tersebut. Serta dapat meringankan beban orangtua. “Semoga Muhammad Alfan Hasby Alkahfy bisa cepat segera sembuh,” ungkapnya. (fit)