Bhayangkari Bantu Pengobatan Aditya

Lumajang, Memo_Sebagai penutup HUT Polwan ke 67, Bhayangkari Lumajang, bersama bersama belasan Polisi Wanita Polres Lumajang yang dipimpin langsung oleh istri Kapolres Lumajang, AKBP Aries Syahbudin, mengunjungi  seorang bocah bernama Aditya Maulana (5), warga Desa Kunir Kidul, Kecamatan Kunir,  penderita penyakit kangker di Rumah Sakit dr. Soetomo Surabaya.
kanker

Kunjungannya, selain untuk melihat kondisi kesehatan Aditya Maulana yang saat ini sedang menjalani pengobatan di RS dr. Soetomo Surabaya, nyonya Aries Syahbudin bersama  ibu-ibu bhayangkari  juga menyerahkan bingkisan dan bantuan dana pengobatan kepada orang tua Aditya Maulana.

Yang menyerahkan bingkisan dan bantuan dana pengobatan itu, istri Bapak Kapolres AKBP aries Syahbudin sendiri, didampingi oleh ibu-ibu bhayangkari. Dia juga memberikan semangat kepada orang tua Aditya, agar tetap sabar dan selalu optimis bahwa Aditya segera sembuh,” ungkap Ipda Gatot Budi Hartono, kasubag Humas Polres Lumajang.

Masih kata Ipda Gatot, kunjungan ibu-ibu bhayangkari Lumajang ke Aditia Maulana di RS dr Soetomo kemarin itu, sudah diagendakan dalam serangkaian HUT Polwan ke 67, setelah ibu-ibu bhayangkari mendengar informasi jika Aditya Maulana divonis sebagai penderita pengakit kanker.

Colong Kompor Gas, Gombloh Masuk Bui

Setelah acara demi acara memeriahkan HUT Polwan ke 67 selesai dilaksanakan, ibu-ibu bhayangkari Lumajang terus meluncur ke RS dr Soetomo Surabaya, mengunjungi Aditya Maulana. ”Setelah memberikan bingkisan dan bantuan, ibu-ibu bhayangkari berdoa bersama-sama untuk kesembuhan Aditya Maulana,” pungkas Ipda Gatot BH. (cho)