Sandi, Karyawan Perguruan Tinggi Jember Dibegal

Lumajang, Memo_Seorang karyawan salah satu perguruan tinggi di Jember, bernama Sandi Yulianto Antoni,  warga perumahan Graha Citra Jember, pada Kamis malam (11/6), sekitar pukul 19. 30 WIB, dibegal oleh 4 orang tak dikenal (OTD) di Jalan Desa Rojopolo, Kecamatan Jatiroto, saat perjalanan menuju Jember.
 Ipda Gatot Budi Hartono

Sepeda motor Honda Vario, sebuah laptop dan HP bermerek milik korban dibawa kabur oleh pelaku begal. Taksir kerugian korban mencapai belasan juta rupiah. Kasus ini dalam penyelidikan petugas unit Reskrim Polsek Jatiroto.

Hafid, warga Desa Sukosari, kecamatan Jatiroto kepada Memo via telepon mengatakan, malam itu dirinya perjalanan pulang dari rumah rekannya di Jatiroto menuju ke rumahnya. Di tengah jalan, tepatnya di Jalan Raya Desa Rojopolo sebelah rel kereta api, dirinya melihat korban berada di tepi jalan mondar mandir seperti orang kebingungan.

Merasa kasihan, apalagi jauh dari pemukiman warga, dirinya yang sedang berboncengan dengan seorang rekannya langsung menghentikan sepeda motornya tepat di sebelah korban. Belum sempat bertanya, korban ngomong jika dirinya usai dibegal oleh 4 orang tak dikenal.

Saya dibegal oleh 4 orang pelaku, sepeda motor Honda Vario, sebuah Laptop dan HP di rampas. Pelaku kabur ke arah barat dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Vixion tanpa plat nopol terpasang dan sepeda motor protolan. Tolong saya diantar ke Polsek terdekat, saya mau melapor. Langsung saya antar, sampai di polsek saya langsung pulang Mas,” tutur Hafid.

Usir Kecoa, Semut dan Tikus Pakai Kulit Telur

Sementara itu Kasi Humas Polres Lumajang, Ipda Gatot Budi Hartono ketika dikonfirmasi Memo membenarkan jika telah terjadi aksi begal sepeda motor di Jalan Raya Desa Rojopolo, Kercamatan Jatiroto. ”Kasus itu sudah ditangani, saat ini masih dalam penyelidikan petugas unit Reskrim Polsek Jatiroto,” tegas Ipda Gatot. (cho)

10 Hal Terpenting yang Mesti Dimiliki Setiap Blog