Pelepasan Peserta Didik TK Bhayangkari

Lumajang, Memo_TK Bhayangkari Lumajang menggelar pelepasan peserta didik tahun ajaran 2014-2015, di warung pondok Asri yang terletak di wilayah Kecamatan Sukodono, dengan dimeriahkan sejumlah tarian dari peserta didik TK Bhayangkari sendiri, salah satunya adalah tarian dan peragaan Fashion Show.
show dance

Pelepasan peserta didik TK Bhayangkari itu, selain dihadiri oleh semua dewan guru dan wali murid bersama peserta didik, turut hadir pengurus Bhayangkari serta perwakilan pengurus TK Kabupaten Lumajang. Pelepasan peserta didik berlangsung sekitar 4 Jam, mulai dari pukul 09.00 selesai sekitar pukul 12.30 WIB.

Usir Kecoa, Semut dan Tikus Pakai Kulit Telur

Kepala Sekolah TK Bhayangkari Lumajang, HJ Purwantini dalam sambutannya menyampaikan, dirinya bersama para dewan guru menyampaikan permohonan maaf, mungkin dan barangkali para guru TK Bhayangkari dalam memberikan pendidikan dan pengetahuan kepada semua peserta didik kurang berkenan, diharapkan agar para orang tua peserta didik memaklumi dan memaafkan.

Hal itu terpaksa dilakukan tidak lain bertujuan untuk menciptakan, peserta didik TK Bhayangkari Lumajang lebih cerdas, lebih pintar, lebih mandiri, lebih berkualitas serta lebih mengenal dunia pendidikan secara berkelanjutan, sesuai dengan usianya yang terus maju.

Kami bersama para dewan guru, sudah memberikan ilmu pendidikan dan pengetahuan yang terbaik bagi semua peserta didik. Mudah-mudahan ilmu tersebut bisa bermanfaat, selamat melanjutkan sekolah ke jenjang selanjutnya,” kata HJ Purwantini dalam sambutannya.

secara terpisah, Yudis Hartanto salah satu orag tua peserta didik mengaku bangga putranya lulus sekolah TK Bhayangkari Lumajang dengan memperoleh nilai yang cukup bagus. ”Dengan ilmu yang didapat dari TK Bhayangkari, anak kami bisa menulis, membaca, menghitung bahkan menghafal dengan baik,” ungkap Yudis. (cho)