Kanpora Pesimis Target PAD Tercapai

Lumajang, Memo_Kantor Pemuda dan Olahraga (Kanpora) Kabupaten Lumajang, mengaku pesimis PAD  (Pendapatan Asli Daerah) yang ditargetkan kepada Kanpora tahun ini bisa terpenuhi. Pengakuan ini disampaikan Drs. Agus Triono, Kepala Kanpora Kabupaten Lumajang ketika dikonfirmasi sejumlah wartawan di kantornya.
Drs Agus Triono

Dia juga menyampaikan, catur wulan pertama sampai April 2015, pihaknya belum mencapai target PAD. Ini dikarenakan ada kenaikan target PAD sebesar 100 persen. “Tahun 2014  kita ditarget PAD Rp 120 juta. Tahun 2015 kami ditarget Rp 240 juta. Jadi, ada kenaikan target PAD 100 persen. Makanya kami pesimis target ini bisa tercapai,” ungkapnya. 

Ada beberapa alasan mengapa Agus Triono pesimis PAD Kanpora tahun ini bisa tercapai sesuai target. Antara lain, minimnya even, khususnya even sepak bola, apalagi  di tingkat pusat ada problem serius hingga dijatuhkannya sanksi PSSI oleh FIFA. Ditambah lagi, Stadion Semeru belum bisa digunakan untuk sepak bola pasca rehab. 

Membentuk Karakter Anak Lebih Cerdas dan Kreatif

Untuk sektor lain, seperti GOR Wira Bhakti dan Kolam Renang Veteran kita tetap berusaha maksimal. Meskipun untuk kolam renang kayaknya agak berat karena membernya stagnan, tetap itu-itu saja,” bebernya.

Ditanya sektor apa yang perlu digenjot agar PAD yang ditargetkan tidak terlalu jauh, mantan Kepala KPT ini menyampaikan, yang perlu digenjot adalah dari Parkir Stadion Semeru dan halaman Stadion Semeru . “Dari sektor ini yang perlu digenjot. Kita berterima kasih kepada para EO (even organizer) yang menggunakan halaman GOR,” ungkap Agus Triono. 

Dari data yang ada, hingga April 2015, Kanpora masih menyumbangkan PAD sebesar Rp 95 juta, padahal kini sudah memasuki bulan Juni 2015. (tri)

4 Cara Meningkatkan SEO untuk Toko Online