Diserang PTD, Dua Pelajar Asal Kunir Masuk RS

Lumajang, Memo_Apes, menimpa M. Juniarto (19), warga Kunir Lor, Kecamatan Kunir dan Setyio Hadi (16). Pasalnya, saat kedua korban sedang duduk di atas sepeda motornya yang di parkir di Jalan Gubenur Suryo yang lebih dikenal Jalan Embong Kembar, sekitar pukul 00.30 WIB kemarin lusa diserang kelompok Pemuda Tak Dikenal (PTD).
Ipda Gatot Budi Hartono

M. Juniarto mengalami luka robek di kepala bagian atas dan di dada sebelah kanan. Sedang Setyo Hadi mengalami luka di punggung sebelah kiri dan lengan sebelah kiri. “Melihat ada keributan, saya dan beberapa warga langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melerainya. Belum sampai ke lokasi, sejumlah PTD itu semburat,” tutur Usman pengayuh becak.

Karena kondisi kedua korban terluka dan khawatir terjadi sesuatu yang tak diinginkan, korban terus dilarikan ke IGD Rumah Sakit dr Haryoto Lumajang. ”Setelah korban mendapat perawatan, saya terus menghubungi Polsek Lumajang Kota dan polres Lumajang. Informasinya, beberapa jam kemudian korban dijemput oleh pihak keluarganya Mas,” terang Usman.

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Lumajang, Ipda Gatot Budi Hartono membenarkan kejadian penganiyaan yang dilakukan oleh sekelompok Pemuda Tak Dikenal (PTD) terhadap kedua korban, hingga mengalami luka pada bagian kepala, dada, lengan dan punggung, dengan TKP Jalan Gubernur Suryo alias Jalan Embong Kembar.

Pelaku Aniaya Salim Kancil Bak PKI

Kasus penganiayaan ini masih dalam penyelidikan unit Reskrim Polres Lumajang bersama unit Reskrim Polsek Lumajang Kota. Kata korban, sekelompok pemuda yang tiba-tiba datang dan melakukan penyerangan itu, semuanya tidak ada yang kenal. Bisa salah sasaran atau memang ada masalah sebelumnya. Ya menunggu hasil penyelidikan anggota Mas,” tegas Ipda Gatot. (cho)