Digital Hikmah Dibobol, Korban Enggan Lapor

Lumajang, Memo_Toko Foto Copy Digital Hikmah Comp Toga, yang terletak di Jalan Brigjend Katamso, Kelurahan Tompokersan, Kecamatn Lumajang Kota dibobol maling. 3 LCD dan 2 scanner amblas dibawa kabur maling. Diperkirakan, kejadian ini berlangsung sekitar pukul 03.00 hingga 04.00 WIB.
toko dibobol maling

 Sumber Memo yang namanya enggan dikorankan mengatakan, sekitar pukul 02.00 WIB dirinya bersama seorang rekannya masih melintas di jalan sekitar lokasi kejadian dan terlihat sepi, apalagi sejak pagi sudah banyak toko yang memang tidak buka alias tutup.

Saat melintas di jalan toga itu, saya sempat melihat seorang laki-laki berpakaian gelap mengenakan topi dan beralis tebal, mondar mandir di sekitaran toko foto copy yang dibobol itu. Apakah dia pelakunya atau bukan, ya saya curiga saja Mas,” tutur sumber Memo.

Masih kata Sumber Memo, dirinya mendapat informasi dari warga jika toko foto copy digital Hikmah Comp Toga, dibobol maling ya sekitar pukul 06.30 WIB saat mau berangkat mengantar anaknya pergi sekolah. Karena penasaran, usai ngantar anak sekolah dirinya langsung mendatangi toko dimaksud.

Ternyata benar, jika toko foto copy Hikmah Com Toga ini telah dibobol maling. Tapi, kenapa pemilik toko enggan melapor. Harusnya melapor, siapa tahu polisi berhasil mengungkap dan menangkap pelakunya,” pungkasnya.

Guru Biadab, Remas Alat Vital Siswi SD Saat Pelajaran

Sementara itu Kapolsek Lumajang Kota, Iptu Suhari saat dikonfirmasi Memo mengaku belum mendapat laporan dari korban, terkait tokonya yang dibobol maling. ”Segera kami datangi, minimal kami mendapatkan keterangan dari pemilik toko tersebut,” tegas Kapolsek Lumajang Kota, Iptu Suhari.

Rosid, salah satu pengurus toko foto copy Hikmah Com Toga belum berhasil dikonfirmasi oleh Memo, terkait sejumlah barang yang dicuri maling juga kerugiannya. ”Maaf, kami tidak tahu apa-apa. Kami hanya melaksanakan perintah bos untuk membuka toko ini,” kata salah satu karyawan. (cho)