Suang, Harap Selalu Berkoordinasi!

Lumajang, Memo_Untuk mengisi kekosongan pejabat Kepala Desa Mojo, Kecamatan Padang, Kemarin lusa Bupati Lumajang, Drs. H. as’at Malik melantik Suang selaku Sekretaris Desa (Sekdes) sebagai Pejabat Sementara Kepala Desa Mojo Kecamatan Padang.
As'at Malik

Dalam acara pelantikan tersebut, turut hadir Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lumajang, Drs. Masudi, pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), jajaran Muspika Kecamatan Padang, semua perangkat Desa Mojo serta BPD, LKMD dan TP PKK desa setempat.

Bupati Lumajang, Drs. H. As’at Malik dalam sambutannya mengatakan, kegiatan di hari ini sangatlah padat. Alhamdulillah, dirinya bersama rombongan masih bisa menghadiri acara pelantikan PJ Kepala Desa Mojo, Kecamatan Padang pada siang ini.

Saung dilantik sebagai PJ Kepala Desa Mojo, Kecamatan Padang, dalam rangka mengisi kekosongan pejabat Kepala Desa  Mojo. Dimana tujuannya agar sistem pelayanan di pemerintah Desa Mojo ini, tetap berjalan normal seperti biasanya. Hal ini sengaja segera dilakukan, mengantisipasi sistem pelayanan di pemerintah Desa Mojo terganggu, sehingga masyarakat komplain.

Saudara Saung harus menerima apa adanya sebagai PJ Kepala Desa Mojo hingga pelaksanaan pemilihan Kepala Desa. Jangan merasa tersaingi, manfaatkan kesempatan ini dengan baik, karena ini amanah,” pesan Bupati As’at Malik dalam pidatonya.

Diduga Selingkuhi Istri Mudanya, Herman Dibacok

Tak kalah pentingnya kata Bupati As’at Malik, dalam melaksanakan tugasnya sebagai PJ Kepala Desa, Saung harus selalu berkoordinasi dengan semua perangkat desa yang ada, BPD, LKMD, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama juga termasuk dengan jajaran Muspika Kecamatan Padang.

Kinerja Saung sebagai PJ Kepala Desa Mojo akan semakin maksimal, apabila nyonya Saung terus memberikan dorongan dan semangat, agar semua tugas dari PJ Kades bisa berjalan lancar dan lingkungan menjadi aman dan kondusif. Apabila ada hal yang kurang difahami, tolong segera berkoordinasi dengan Camat, Polsek serta Koramil,” pungkas Bupati As’at Malik. (cho)