Bupati As’at Malik Terima Bantuan Media Center dari Keminkoinfo

Lumajang, Memo_Pemerintah Kabupaten Lumajang menerima bantuan media center dari Direktorat Informasi dan Komunikasi Publik Kementerian Komunikasi Informastika RI, melalui salah satu stafnya bernama Anisa Rizkina Rosa. Bantuan Media Center berupa 7 unit komputer, scaner, laptop, printer dan seperangkat jaringan internet  diterima langsung oleh Bupati Lumajang Drs. H. As’at Malik di ruang kerjanya dengan didampingi oleh Kabag Humas, Bambang Hermanto dan Kasubag Informasi Mamik.
Bupati Lumajang

Bupati Lumajang, Drs. H. As’at Malik kepada sejumlah media usai menerima bantuan Media Center tersebut mengatakan, Media Center merupakan wahana pelayanan informasi kebijakan pemerintah yang berbasis tehnologi informasi dan komunikasi, yang tujuannya untuk mendukung pelaksanaan tugas pemerintah pusat maupun pemerintah daerah dalam penyebarluasan informasi publik.

Melalui bantuan Media Center ini yang rencananya akan ditempatkan di Bagian Humas Pemkab,  Bupati As’at Malik berharap agar semua kegiatan pemerintah yang sudah dilakukan dalam rangka membangun Lumajang yang lebih baik, dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat, penyampaian informasinya ke publik bisa dilakukan melalui Media Center ini agar lebih maksimal.

Yang pasti, kami bersama PLT Sekda, Asisten, pimpinan SKPD dan seluruh staf pemkab Lumajang, akan terus bekerja untuk memajukan Lumajang demi tercapainya Lumajang yang maju dan masyarakat sejahtera dan bermartabat,” kata Bupati As’at Malik.

Alap-Alap Motor Protolan, Kholik Diringkus

Secara terpisah, Anisa Rizkina Rosa menambahkan, apabila pemerintah Kabupaten Lumajang eksis dalam penyampainan informasi melalui info publik, maka tidak menutup kemungkinan kemenkoinfo RI akan menambah bantuan Media Center kepada Pemkab Lumajang.

Kabupaten Lumajang sudah berhasil dalam penyampaian informasinya, tinggalkan memaksimalkan lagi. Kami optimis, tahun depan pemkab Lumajang akan memperoleh bantuan tahap kedua dari Kemenkominfo,” tambah Anisa Rizkina Rosa.(cho)