As'at Malik Resmikan Percetakan Ryo Sticker n' Banner

Lumajang, Memo-Ryo Sticker n' Banner, merupakan perusahaan yang bergerak di bidang digital printing terbesar di Lumajang. Dengan memberikan solusi dan konsultasi mengenai beragam hal yang berhubungan dengan dunia digital printing, baik supplies, services, machine maupun output printing.
Bupati Lumajang

Gedung percetakan Ryo Stiker n’Banner yang terletak di Jalan Jenderal Ahmad Yani, kemarin lusa diresmikan sebagai lokasi tempat usaha yang baru oleh Bupati Lumajang, Drs. H. as’at Malik dengan didampingi sejumlah pejabat teras pemkab Lumajang.

Ryo Mei Martino, owner Ryo Sticker n' Banner, mengatakan jika sekarang di tempat usaha barunya ini, konsumen dapat mencetak brosur atau lainnya bisa ditunggu hanya dalam beberapa menit saja, sebab pihak owner telah mendatangkan seperangkat mesin canggih dari Jepang.

“Kami selalu siap melayani konsumen dengan cepat dan terbaik, mulai dari pembuatan mug, jilid spiral, jilid lem, alat tulis sekolah, alat tulis kantor, kanvas, foto glosy, branding motor/ mobil, sticker cutting, sticker printing, backlite, cetak pin, id card, kartunama, poster, jumbo photo, x banner, roll banner, brosur & flyer, hingga ke cetak baliho, neonbox, grosir bahan digital printing dan tinta digital printing dan lain sebagainya,” ucap Ryo yang diketahui masih kerabat orang nomor satu di Lumajang ini.

Nekat Curi Uang Tetangga demi HP

Menurut Ryo, usaha percetakan yang dikelolanya ini selalu mengedepankan cetakan yang profesional dan berkualitas, dengan harga yang memadahi alias tidak mahal. Semua jenis percetakan ini ditangani oleh smart operator printing yang masih muda dan berwawasan luas, sehingga semua kebutuhan konsumen dan kualitasnya terjamin tidak mengecewakan.

Kami buka setiap hari, mulai Senin sampai Sabtu, sejak pukul 08.00 WIB s/d 21.00 WIB dan khusus Minggu, mulai pukul 08.00 Wib s/d 18.00 Wib. Dan kami yakin dapat bersaing dengan perusahaan lainnya dari berbagai segi. Mesin yang kami punya dikatakan tercanggih didunia adversiting dan mempunyai kecepatan yang sangat luar biasa. Cetak banner paling lambat hanya 2 jam, hebat bukan” pungkas pria asli Lumajang ini. (cho)