Antar Adik Masuk Sekolah, Motor Beat Amblas

Lumajang, Memo_Ditinggal ngantar adiknya masuk ke dalam sekolah, sepeda Honda Beat warna hitam Nopol N 3145 UF milik Ratna Wulandari (21), warga Jalan Iswayudi, Kelurahan Tompokersan, Kecamatan Lumajang Kota, yang diparkir di tepi jalan depan sekolah adiknya amblas dicuri maling.
maling motor

Aksi pencurian sepeda motor yang menimpa korban terjadi Selasa pagi (22/9), sekitar pukul 07.30 WIB. Akibat kejadian tersebut, korban mengalami kerugian sekitar 9 jutaan. Kini kasusnya sudah ditangani unit Reskrim Polres Lumajang.

Kasubag Humas Polres Lumajang, Ipda Gatot Budi Hartono kepada Memo Timur, Selasa pagi (22/9), pukul 09.00 WIB menjelaskan, pagi itu korban mengantar adiknya ke sekolah dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat yang baru dibelinya.

Tiba di depan SD Negeri 02 Tompokersan, korban terus mengantar adiknya masuk ke dalam sekolah. Sedang sepeda motor korban diparkir di tepi jalan dengan kondisi terkunci setir. Sekitar 30 menit kemudian, korban keluar untuk pulang. “Korban kaget, ketika melihat sepeda motor kesayangannya sudah tidak ada di tempat. Dibantu sejumlah warga korban mencarinya, namun tak ditemukan Mas,” ungkap Ipda Gatot Budi Hartono.

Tabrak Bus, Pemuda Wonorejo Tewas

Setelah dicari di sekitar sekolah adiknya tak juga ditemukan, akhirnya korban pulang ke rumahnya. Yakin jika sepeda motornya telah dicuri maling, korban didampingi keluarganya langsung melaporkan kejadian yang telah menimpanya ke SPK Polres Lumajang.

Kasus yang menimpa korban sudah ditangani oleh unit Reskrim Polres Lumajang. Kini masih dalam proses penyelidikan. Kami menghimbau kepada masyarakat, apabila menaruh atau memarkir kendaraannya pada tempat yang mudah terpantau dan gunakan kunci ganda,”  pungkas Kasubag Humas Polres Lumajang, Ipda Gatot BH. (cho)