Diduga Salah Paham, Badrud Dibacok

Lumajang, Memo_Diduga salah faham, pemuda ganteng bernama Moch Kepri (21), warga Desa Mlawang, Kecamatan Klakah, naik angin dan nekat membacok Badrus (35), warga Dusun Dam Baka, Desa Jenggrong, Kecamatan Ranuyoso, Selasa malam (21/7), sekitar pukul 20.00 WIB, saat korban cangkruan di depan Indomart Desa/ Kecamatan Klakah.
penganiayaan

Akibat ulah nekat pelaku, tangan kanan dan kaki sebelah kanan korban terkoyak hingga mandi darah. Beruntung korban segera mendapat pertolongan dari warga dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Lumajang.

Kapolsek Klakah AKP H. Sutopo ketika dikonfirmasi Memo menjelaskan, malam itu pihaknya memperoleh laporan dari warga, jika telah terjadi aksi penganiyaan dengan menggunakan senjata tajam (sajam), Tempat Kejadian Perkara (TKP) depan Indomart Klakah, dimana korbannya mengalami luka robek pada tangan kanan dan kaki sebelah kanan hingga berlumuran darah.

Berangkat dari laporan warga itulah, pihaknya terus meluncur mendatangi lokasi kejadian dan langsung mengamankan TKP. Melihat kondisi korban berlumuran darah, pihaknya dibantu warga terus mengevakuasi korban menuju Rumah Sakit Bhayangkara Lumajang.

”Anggota kami yang mengantar korban ke RS Bhayangkara, sedang kami tetap berada di TKP menghimpun keterangan dari sejumlah warga dan diperoleh keterangan jika pelakunya adalah Moch Kepri warga Mlawang,” ungkap AKP Sutopo.

Kerap Ronda Malam, Rumah Ali Muksin Dibondet

Pihaknya langsung melakukan pencarian terhadap keberadaan pelaku, baik di rumah pelaku sendiri maupun di rumah kerabatnya yang terletak di Desa Mlawang. Namun, tak berhasil menemukan pelaku. ”Kasus ini masih terus kami dalami, pelaku masih dalam pengejaran unit Reskrim Polsek Klakah. Kami optimis sebentar lagi pelaku tertangkap Mas,” pungkas Kapolsek Klakah AKP H. Sutopo. (cho)