Sapi Berkepala Dua Hebohkan Warga

Lumajang, Memo_Warga Dusun Krajan, Desa Kedawung Kecamatan Padang, pada Sabtu (2/5) sekitar pukul 12.00 WIB, mendadak Heboh. Betapa tidak, sapi blasteran nganjuk limusin milik Asmadi (45), warga setempat, melahirkan seekor anak sapi berkepala 2 bermata 4 dengan kondisi tidak sehat dan lemas.
sapi ajaib

“Begitu ada kabar jika sapi milik Asmadi melahirkan anak sapi berkepala 2 bermata 4, saya bersama rekan-rekan langsung mendatangi rumah Asmadi untuk melihatnya. Benar Mas, anak sapi yang dilahirkan itu berkepala 2 bermata 4. Tapi kondisinya, tidak sehat dan lemas,” tutur Laspuji.

Meski kondisi anak sapi itu tidak sehat dan belum bisa berdiri, namun puluhan warga dari berbagai desa, seperti warga Desa Sombo dan Desa Kertowono Kecamatan Gucialit dan Desa Dawuhan Lor Kecamatan Sukodono terus berdatangan ke rumah Asmadi untuk melihatnya.

“Tidak sedikit orang yang datang melihat itu minta bulu anak sapi aneh itu kepada Asmadi dan diiyakan. Ketika ditanya untuk apa bulu sapi itu, mereka menjawab untuk sikep kerapan sapi,” jelas Laspuji.

Asmadi saat ditemui Memo, sejak dua hari terakhir ini dirinya tidak melihat tanda-tanda apabila sapi miliknya yang sudah dikawinkan sejak 8 bulan yang lalu hendak melahirkan. Apabila usia kandungannya masih berumur 8 bulan.

Ingin Untung Banyak Malah Diringkus Polisi

“Sapi ini apabila hendak melahirkan ciri-cirinya tidak mau makan dan berisik terus. Tanda-tanda itu, tidak saya lihat mas. Makanya ketika saya disusul oleh istri kalau sapi itu melahirkan seekor anak sapi berkepala 2 bermata 4, saya kaget. Mudah-mudahan kondisi kesehatannya terus membaik dan bisa hidup normal seperti anak sapi yang lain,” ungkap Asmadi. (cho)