Polisi Buru TSK Pembacokan di Pasar Klakah

Lumajang, Memo_Unit Reskrim Polsek Klakah, hingga siang ini masih terus melakukan pencarian dan pengejaran terhadap Sudi warga Desa Sruni, Kecamatan Klakah, yang diduga kuat sebagai pelaku pembacokan terhadap korban bernama Niwi (36), warga Dusun Curah Pakem, Desa Sruni, Kecamatan yang sama, TKP sekitar pasar Klakah Sabtu (18/4) sekitar pukul 07.00 WIB dua kemarin.
pembunuhan

Kapolsek Klakah AKP H. Sutopo saat dikonfirmasi Memo menjelaskan, kasus pembacokan yang dilakukan pelaku bernama Sudi terhadap korban bernama Niwi yang keduanya diketahui sebagai warga Desa Sruni, Kecamatan Klakah, sudah ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Klakah secara maksimal sesuai dengan ketentuan yang ada.

Upaya pencarian dan pengejaran masih terus dilakukan oleh Unit Reskrim dan Unit Intel Polsek Klakah ke sejumlah tempat yang diduga sebagai tempat persembunyiannya. Namun setelah dicroscek, petugas tak berhasil menemukan pelaku.

“Anggota kami hingga saat ini belum pulang, masih terus melakukan pencarian akan keberadaan pelaku. Sejauh ini upaya pencarian hanya dilakukan di sejumlah tempat saja. Insalloh besok pencarian dilakukan ke luar wilayah Kecamatan Klakah mas,” ungkap Kapolsek Klakah AKP H. Sutopo.

Selain itu, pihaknya sudah berupaya melakukan pendekatan terhadap keluarga pelaku dengan memberikan motivasi dengan melibatkan sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh agama desa setempat tujuannya agar pelaku segera menyerahkan diri.

Pelajar SMP Berbadan Dua, Usai Digarap Tetangga

“Upaya seperti itu sudah kami lakukan, namun hingga saat ini pihak keluarga tidak menyerahkan pelaku. Tapi kami optimis bahwa Unit Reskrim bersama Unit Intel Polsek Klakah dalam waktu tidak lama berhasil menangkap pelaku,” pugkasnya. (cho)