Ungkap Curanmor, Dapat Penghargaan

Lumajang Memo
Lumajang, Memo_Berhasil mengungkap aksi pencurian sepeda motor Tempat Kejadian Perkara (TKP) Jalan Alun-Alun Timur tepatnya didepan SMP Katholik Lumajang beberapa waktu yang lalu. Dua anggota Sat Sabhara Polres Lumajang Aiptu Darmanto, Aiptu Sugeng Susanto dan satu lagi Satpam BRI Cabang Lumajang Rusno Setiawan, mendapat penghargaan dari Kapolres Lumajang.
Penyerahan penghargaan itu langsung diserahkan oleh Kapolres Lumajang AKBP Aries Syahbudin sekitar pukul 08.00 Wib kemarin pagi, di halaman Mapolres Lumajang saat  melaksanakan apel pagi.
Kapolres Lumajang AKBP Aries Syahbudin dalam sambutannya mengatakan, penghargaan akan diberikan kepada semua anggota Polres Lumajang dan petugas keamanan dari instanasi lain apabila berhasil menoreh prestasi sesuai dengan fungsi dan tugasnya dalam memberikan keamananan dan kenyamanan dalam kehidupan masyarakat sehari-hari.
Pihaknya memberikan pernghargaan terhadap Aiptu Darmanto, Aiptu Sugeng Susanto dan Rusno Setiawan Satpam BRI, karena berhasil membantu dalam pengungkapan aksi pencurian sepeda motor honda vario Nopol N 2956 YK atas nama korban Ida Wahyuni (64), warga Jalan pinang Kelurahan Citrodiwangsan, Kecamatan Lumajang Kota TKP Jalan Alun-Alun Timur hingga pelaku berhasil digaet yang diketahui bernama Kiki Candra Maharani (34), warga Jalan Trunosari, Desa Klanting, Kecamatan Sukodono.
Bagi anggota yang belum memperoleh penghargaan diharapkan untuk terus memacu semangat kerjanya dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan tugas dan fungsinya. “Penghargaan ini kami berikan bukan karena berhasil melakukan pengungkapan saja, namun bagi anggota yang mempunyai prestasi lain pasti kami akan berikan penghargaan,”tegas AKBP Aries Syahbudin (cho)