Pan Usulkan H Thoriq

Lumajang, Memo_Wakil Bupati Lumajang Drs. KH. As’at Malik yang kini masih menjabat sebagai Pelaksana Tugas (PLT) Bupati Lumajang dijadwalkan awal Maret 2015 mendatang dilantik secara resmi menjadi Bupati Lumajang. Partai Amanat Nasional (PAN) Lumajang salah satu partai pengusung Bupati dan wakil Bupati Lumajang pasangan SA’AT periode Tahun 2013-2018 segera akan mengusulkan kader terbaiknya Drs. H. Thoriq Al-Katiri sebagai calon wakil Bupati Lumajang mendampingi Bupati terlantik.
Lumajang Memo

Pelaksana Tugas (PLT) DPD PAN Lumajang Usman Arif, S. Pd kepada sejumlah media di kantor DPD PAN Lumajang yang terletak di Jalan Jenderal Hariyono Lumajang pada Minggu (22/2) pukul 12.00 Wib dengan didampingi sekretaris DPD PAN Gunawan TB, serta tiga anggota DPRD dari PAN seperti Lia Agarista, Saifudin dan Nanang Kosim menjelaskan, bahwa DPD PAN Lumajang telah melakukan rapat kerja yang melibatkan semua pengurus ditingkat DPD serta pengurus ditingkat DPC se Kabupaten Lumajang.
Rapat kerja yang membahas tentang kekosongan kursi wakil Bupati, setelah wakil Bupati Lumajang Drs. KH. As’at Malik dilantik menjadi Bupati Lumajang. Rapat kerja yang memakan waktu berjam-jam akhirnya membuahkan keputusan bahwa PAN akan segera mengusulkan Drs. H. Thoriq Al Katiri sebagai wakil Bupati Lumajang kepada Bupati terlantik nanti.
“Hasil rapat memutuskan Drs. H. Thoriq akan diusulkan sebagai calon wakil Bupati Lumajang dari PAN. Tidak ada lagi kader terbaik PAN, selain pengalaman disemua bidang juga sangat didambakan oleh masyarakat Lumajang,”papar Usman Arif
Ketika disinggung apakah DPD PAN sudah melakukan komunikasi dengan H. Thoriq Al-Katiri, dengan santai Usman Arif menyampaikan bahwa DPD PAN Lumajang tidak pernah putus berkomunikasi, apalagi H. Thoriq merupakan kader terbaik PAN selama ini.
”Khusus komunikasi soal ini, kami belum melakukannya.  Misalkan, H. Thoriq menolak, kami bersama semua pengurus PAN baik ditingkat DPD maupun ditingkat DPC akan melakukans segala cara agar Pak Thoriq siap. Misalkan harus ada syarat dari Pak Thoriq, akan kami penuhi,”tegas Usman Arif
Sementara itu H. Thoriq Al-katiri belum berhasil untuk dikonfirmasi terkait akan diusulkannya sebagai calon wakil Bupati Lumajang ke Bupati Lumajang terlantik nanti. (cho)