Lumajang Yakin Akan Menang

Lumajang, Memo_Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) ke 69 dan satuan Pelindung Masyarakat (Linmas) ke 53 yang dijadwalkan akan dilaksanakan di Lapangan Raya Blambangan Banyuwangi pada tanggal 9 Maret 2015 mendatang, Pol PP Lumajang terus melakukan persiapan, salah satunya melakukan latihan evolasi kerapian dan ketertiban.
Lumajang Memo

Kasat Pol PP Lumajang Totok Suhartono melalui Kasi Penyidik Achmad Syofi’i ketika dikonfirmasi Memo membenarkan bahwa HUT Pol PP ke 69 digabungkan dengan HUT Linmas ke 53 mendatang akan dirayakan di lapangan Raya Blambangan Banyuwangi terhitung mulai tanggal 9 sampai dengan 12 Maret 2015 mendatang.
“Jadi, HUT Pol PP dan Linmas digabungkan dan ditempatkan di wilayah Kabupaten Banyuwangi ini merupakan hasil kesepakatan bersama dari unsur pimpinan Sat Pol PP dan Linmas se Jatim dalam rapat kerja beberapa hari kemarin,”papar Acmad Syof’i
Untuk memeriahkan HUT Pol PP dan Linmas ini, panitia HUT melakukan sejumlah kegiatan seperti penilaian evolasi kerapian, ketertiban serta tata cara dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat yang baik dan benar.
“Begitu memasuki lapangan Raya Blambangan nanti, tim juri langsung melakukan penilaian soal kerapian dan ketertiban masing-masing satuan Pol PP dan Linmas. Selesai penilaian tahap pertama, baru dilanjutkan dengan penilaian tata cara memberikan pelayanan kepada masyarakat yang baik dan benar itu,”jelasnya
Saat disinggung berapa banyak personil Pol PP Lumajang yang akan dikirim ke Banyuwangi dalam rangka HUT ke 69 nanti, dengan tegas Achmad Syofi’I menyampaikan Sat Pol PP lumajang akan mengirimkan satu pelton yang beranggotakan sedikitnya 43 personil.
“Kalau melihat proses pelatihannya sejak beberapa hari ini, kami optimis Sat Pol PP Lumajang  akan menjadi juara baik itu penilaian evolasi kerapian, ketertiban maupun pelayanan pada masyarakat,”tegas Acmad Syofi’I (cho)