Kabur Usai Tabrak Motor


Lumajang, Memo
Apes, itulah dialami oleh seorang pengendara sepeda motor jenis honda dengan nopol N 5816 YF terpaksa dilarikan ke   Rumah sakit Dr. Haryoto Lumajang. Lantaran, motor yang dinaikinya di tabrak oleh kendaraan yang meluncur dari arah berlawanan. Korban bernama Juriman (62), asal Desa Tegal Randu, Kecamatan Klakah.
motor korban rusak parah saat diamankan
Akibatnya, korban terlempar  beberapa meter ketepi jalan dan nyungsep ke dalam jurang pinggir jalan hingga bermandikan darah dan tak sadarkan diri. Terjadi dijalan Raya Desa Wonorejo sekitar pukul 10.30 WIB kemarin pagi.
Sumber Memo mengatakan, pagi itu korban sedang mengendarai sepeda motor miliknya berjalan dari arah  utara keselatan dengan kecepatan cukup kencang. Karena kendaraan yang berada di  depannya berjalan sangat perlahan, sedang korban keburu sampai dirumah temannya, berusaha untuk menyalipnya.
Posisi korban sudah menyalip, dari arah berlawanan meluncur sebuah kendaraan yang tak dikenal berjalan dengan kecepatan sama kencang. Hal ini membuat korban bingung dan panik, jarak keduanya sangat berdekatan, banting setir kekanan masih juiga di tabraknya. Akibatnya, korban terlempar beberapa meter ke tepi jalan dan nyungsep kejurang sedang motor korban terseret hingga puluhan meter.
Peristiwa ini, mengundang semua orang yang melihatnya berlarian menuju lokasi kecelakaan. Disana , warga langsung mengevakuasi korban dari dalam jurang kerumah warga. Melihat kondisi korban beradarah – darah dan sangat memperihatinkan, dan takut terjadi sesuatu terhadap diri korban. Seketika itu, korban terus dilarikan ke Rumah Sakit Dr. Haryoto Lumajang untuk segera mendapatkan perawatan dari pihak medis dengan menggunakan mobil milik salah satu warga.
30 menit kemudian, Saat warga sibuk memberikan pertolongan terhadap  korban.  Tanpa disadari, truk engkel  yang menabrak korban diketahui sudah tidak ada di lokasi kecelakaan. Hal ini membuat warga geram dan  seketika itu langsung melakukan  pencarian kebeberapa ruas jalan, namun tidak membuahkan hasil.
Korban mengalami luka cukup serius seperti kepala bagian belakang, tulang bahu kanan retak serta luka memar dan lecet di kaki tangan dan dahi. Sedang kondisi sepeda motor korban mengalami kerusakan cukup parah, selain peleg motor bengkok, kalter samping pecah, body depan rusak serta  tempong kanan kiri juga pecah total.
Kanit Laka Aiptu Gunawan kepada Memo, membenarkan adanya korban tabrak lari TKP jalan raya Desa Wonorejo. Dimana korban seorang pengendara sepeda motor mengalami parah, kini masih dirawat di Rumah sakit Dr. Haryoto Lumajang.
“Perkara ini masih dalam penanganan kita,” Ungkapnya.(cw7)