Dihantam Motor, Nyungsep Kedalam Got



Lumajang, Memo
Tak mau lihat kanan kiri saat mau belok, Suyanto (50), warga Desa Sumberwuluh, Kecamatan Candipuro, terpaksa harus dilarikan ke Rumah Sakit. Ini lantaran motor  Nopol  DK 4647 KM yang  dikendarai, terlibat tabrakan dengan motor yang melaju kencang dari arah timur.
Korban saat dirawat
Akibatnya, korban terjatuh dan nyungsep kedalam got depan rumah warga, sedang pengendara sepeda motor yang dari arah timur terlempar beberapa meter ke tengah jalan hingga berdarah – darah. Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 18.30 Wib kemarin malam, dijalan raya Dusun Sembon, Desa Karanganom, Pasrujambe.
Imam (32), saksi warga menjelaskan, malam itu korban dari arah utara  dengan mengendarai sepeda motor miliknya, sampai di jalan  pertigaan  arah menuju Desa Tumpeng dan arah  Desa Karanganom, tiba – tiba korban langsung belok kekanan tanpa menggunakan lampu isarat.
Saat korban dalam posisi belok, tanpa disadari dari arah timur meluncur sepeda motor dengan Nopol N 4651 YR yang dikendarai oleh Yono (60), asal Desa Purwosono, Kecamatan Sumbersuko, berjalan dengan kecepatan sedang.
Hal ini membuat Yono bingung dan panik, jarak keduanya sangat berdekatan, upaya banting setir nampaknya sia – sia, tabrakan pun terjadi. Bruuuk…! Suyanto terjungkal dan nyungsep kedalam got, sedang Yono terjatuh ketengah jalan tertindih motor bagian depan miliknya.
“Saya lihat Suyanto nyungsep kedalam got, sedang korban satunya jatuh di tengah jalan tertindih motor bagian depan miliknya sendiri.” Tutur Imam
Peristiwa menjelang waktu sembahyang isak ini, membuat warga langsung berdatangan kelokasi kejadian. Selain untuk memberikan pertolongan juga untuk memastikan identitas kedua korban. Sampai di lokasi, warga berbagi tugas, sebagian warga langsung mengevakusi kedua korban keteras rumah warga, sebagian lagi ada yang mengangkat motor korban ke tepi jalan dan satu warga langsung menghubungi Satlants Polres Lumajang.
Karena kedua korban kondisinya sama – sama lemas serta luka dan keduanya sama – sama mengalami susah bernafas. Takut terjadi sesuatu terhadap kedua korban, seketika itu kedua korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Dr. Haryoto Lumajang untuk segera mendapatkan perawatan medis. 
Gunawan, Kanit laka Satlantas Polres Lumajang ketika dikomfirmasi, membenarkan adanya kecelakaan TKP jalan Raya Dusun Sembon, Desa Karanganom, Pasrujambe kemarin malam. Dimana dalam kecelakaan tersebut melibatkan dua pengendara sepeda motor. “Saat ini,  kedua korban masih dalam perawatan pihak medis Rumah Sakit Dr. Haryoto Lumajang, keduanya sama – sama mengalami susah bernafas.” Bebernya.(cw7)