Kaki Remuk Terlindas Truk


Lumajang, Memo
Sungguh malang nasib yang dialami oleh Endang Sutrisno (40), warga Desa Patahunan Kecamatan Sumbersuko. Pasalnya sepeda motor yang dikendarainya, nyenggol body truk  yang berjalan dari arah depannya.
Korban saat dievakuasi kerumah sakit oleh warga
Akibatnya motor oleng  korban jatuh ketengah jalan kaki kelindas ban truk. Peritiwa ini terjadi sekitar pukul 15.00 WIB kemarin siang di jalan raya Slamet Riyadi tepatnya didepan Indomart Klojen.
Data Memo menyebutkan, siang itu, korban dari arah utara dengan mengendarai sepeda motor jenis honda supra fit dengan Nopol  N 5029 YD dengan membawa  sekarung kecil berisi kentang, yang baru saja dibelinya di pasar Lumajang.
Ditengah perjalanan yang sedikit macet, korban berusaha menerobos arus lalu lintas. Namun disaat ia menerobos, setir motor korban kesenggol bemper depan truk pasir yang berjalan dari arah depannya. Motor oleng,  dan korban jatuh ketengah jalan diduga kaki kiri korban kelindas ban truk hingga remuk.
Peristiwa siang itu, membuat warga dan pengguna jalan yang lain berlarian kelokasi kecelakaan untuk memberikan pertolongan terhadap korban. Tiba disana, puluhan warga langsung mengevakuasi korban bersama motornya ke emperan toko.
Melihat kondisi korban memperihatinkan, apalagi tulang kaki sebelah kiri korban keluar dari dagingnya. tanpa membuang waktu, seketika itu korban terus dilarikan ke Rumah Sakit Islam untuk mendapatkan perawatan dari pihak medis.
Disana korban langsung mendapatkan perawatan, namun karena luka dan patah tulang di kaki kiri korban tergolong cukup serius, korban terpaksa dirujuk untuk operasi penyambungan pada kaki kirinya.
Kanit laka Satlantas Polres Lumajang, Aiptu Gunawan ketika dikomfirmasi Memo, membenarkan adanya kecelakaan di jalan raya Slamet Riyadi tepatnya di depan Indomart Klojen yang melibatkan antara pengendara sepeda motor dengan sebuah truk pasir.
“Hasil olah TKP sementara, kecelakaan disebabkan karena kurang waspadanya pengendara sepeda motor itu sendiri, disaat ia hendak mendahului kendaraan yang berada didepannya,” katanya.
Namun berdasarkan beberapa keterangan di sekitar lokasi kejadian, diduga  kaki korban kelindas ban truk gandeng yang bermuatan pasir, hingga saat ini belum diketahui identitasnya, namun pihaknya terus berusaha melacaknya. (cw7)