Jalan Sehat Peringati Hari Koperasi Ke 65


Lumajang, Memo
Memperingati hari koperasi ke 65, Pemerintah Kabupaten  Lumajang pada jum’at pagi (13/7),  menggelar jalan sehat di alun-alun Lumajang. Jalan sehat ini diikuti oleh jajaran Muspida, Muspika se-kabupaten lumajang.
Kabag Humas Pemerintah Kabupaten Lumajang ketika dikomfirmasi Memo (13/7) pagi kemarin, sesaat setelah mengikuti  jalan sehat mengatakan, kegiatan jalan sehat ini  meru pakan rangkaian kegiatan yang sudah dijadwalkan  sebelumnya oleh Pemerintah Kabupaten Lumajang.
Rute yang dilalui hanya seputar alun-alun dan ke jalan Kyai  Ghozali kemudian kembali ke alun-alun Lumjang. Kegiatan ini di ikuti  Bupati lumajang  Sjahrajad Masdar  dan Wakil Bupati Lumajang As’at Malik  serta jajaran SKPD dilingkup Pememerintah Kabupaten Lumajang.
Selain itu juga diikuti dari muspida seperti dari koperasi wanita atau koperasi wanita  tingkat Desa, tingkat  Kecamatan sampai pada anggota koperasi di batalyon 527 dan Koperasi kodim juga turut meramaikan kegiatan ini.
Upaya ini menunjukan bahwa peran koperasi dalam memajukan perekonomian dan pertumbuhan di Lumajang untuk segala jenis usaha sangat bagus, apalagi koperasi sangat berpihak terhadap kebutuhan dan kepentingan masyarakat secara keseluruhan.
“Dengan dilakukannya jalan sehat,  menunjukan bahwa koperasi tanpa dilakukan secara bersama-sama sangat mustahil bisa maju.” Ungkap Edy. Untuk itu dia mengajak kepada masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam mengembangkan keberadaan koperasi di Lumajang secara sehat.(cw7)