Perut Mulas Motor Disikat Maling


Kasubag Humas Polres lumajang AKP Suherkamto

Lumajang, Memo
Nekat, itulah yang dilakukan oleh sekawanan special pencurian sepeda motor. Malam kemarin, sekawanan pelaku ini beraksi di wilayah Jalan raya yang menuju Desa Babakan, Kecamatan Sukodono, tepatnya 100 m barat lampu merah Lumajang malam tadi sekitar jam 19.30 WIB.
Korban adalah Ahmad Subiyanto (40), asal warga Desa Kropak, Kecamatan/ Kabupaten Probolinggo, harus merelakan motor Suzuki Satria FU berwarna hitam dengan nomor polisi N 7633 UT dibawa kabur oleh sekawanan  maling.
Menurut oinformasi dari beberapa orang yang sempat mengetahui, saat itu korban dengan mengendarai motor Satria Fu berhenti ditepi sungai ini.  Korban mematikan mesin motornya dan langsung turun kesungai, karena perutnya sakit dan mulas.
Tak disadari motor yang tergolong masih kinyis – kinyis telah diincar oleh sekawanan malinng. Karena perutnya masih sakit dan mulas korban tetap memilih tetap berada disungai, melihat korban masih berada disungai sekawanan specialis pencurian sepeda motor langsung melakukan aksinya.
Pelaku berhasil membawa kabur motor milik korban kearah timur. Korban melihat motor miliknya dibawa kabur orang tak dikenal langsung berteriak maling. Namun karena saat itu kondisinya sepi, tak ada satu orang pun yang mendengar akan kejadian tersebut.
Korban bergegas minta tolong ke tukang becak yang saat  itu lagi parkir di depan SMP 1 Sukodono untuk diantar ke kantor polisi terdekat. Tiba didepan Polsek Kota, korban membatalkan untuk melaporkan kejadian ini, karena surat – suratnya berada di rumah biar besok pagi sekalian bersama anaknya.
Kapolres Lumajang AKBP. Susanto, Sik.SH.MH yang didampingi oleh Kabag Humas AKP. Suherkamto, SH ketika dikomfirmasi Memo siang kemarin, diruang kerjanya, pihaknya hingga saat ini belum menerima laporan kehilangan sepeda motor dari korban warga Probolinggo. ”Sampai saat ini kita belum menerima laporan tentang aksi pencurian tersebut,” Tuturnya.(cw7)