Cium Mobil Tewas Ditempat


Lumajang, Memo
Nampaknya, peristuwa kecelakaan kerap sekali terjadi saban harinya. Apalagi dalam minggu terakhir ini, sudah beberpa kali kecelakaan terjadi dan merenggut nyaewa korbannya. Kali ini yang bernasib naas ialah Riki Setiawan (18), asal Desa Kudus, Kecamatan Randuagung.
Dalam kecelakaan yang terjadi di jalan jalan Raya Kudus, Kecamatan  Randuagung. Korban tewas di tempat kejadian.Data yang berhasil dihimpun Memo di sekitar tempat kejadian, motor dengan tidak terpasang plat nomor polisi diketahui dikendarai oleh Riki Setiawan dari arah timur menikung keselatan tepatnya dipertigaan Kudus dengan kecepatan agak tinggi.
Sesampainya ditikungan itu, dari arah berlawanan ada sebuah mobil pick up dengan nopol polisi N 8289 RB yang dikemudikan oleh Khotib (39), asal Dusun Sumber wringin, RT 01 RW 01, hendak menikung ke timur.
Karena jarak keduanya sangat berdekatan ngerempun diduga juga tidak mampu, akhirnya tabrakan tak terhindarkan. Sepeda motor menabrak pick up bagian tepi depan sehingga terpental ke tepi jalan. Sedang mobil masuk jurang depan pemukiman warga.
Peristiwa ini membuat warga sekitar berhamburan datang untuk memberikan pertolongan. Sesampai lokasi kejadian, warga melihat pengendara sepeda motor  mengalami luka parah di kepala dan telinga langsung dilarikan ke rumah sakit DR. Haryoto Lumajang.
            Korban tewas seketika dikarenakan banyak mengeluarkan darah dari kepala dan telinga, diduga itu akibat benturan kuat kepala dengan aspal. Sedang sopir pick up hanya mengalami luka ringan saja. Kondisi sepeda rusak parah sedang mobil pick up hanya ringsek pada bagian depan saja.
Kanit laka Satlantas Polres Lumajang ketika di konfirmasi memo diruang kerjanya tadi siang, membenarkan akan kejadian kecelakaan di jalan raya Kudus Randuagung dengan pengendara motor tanpa plat nomor polisi tewas seketika di TKP.
Petugas dengan  hasil olah TKP sudah mengamankan sepeda motor milik korban dan mobil pic up bersama pengemudinya guna dilakukan pemeriksaan lanjutan. “Peristiwa ini terjadi sekitar jam 11 kemarin siang, akibat kurang waspada saat mengendarai kendaraan saat di tikungan”. Ungkapnya.(st7)