Truk Vs Motor, Korban Mandi Darah



Lumajang, Memo
Samsul Arifin (18), warga Desa Wates Wetan, Kecamatan Ranyoso, harus terbaring di Rumah Sakit. Ini lantaran motor jenis yamaha mio dengan Nopol N 2286 RO yang dikendarai di senggol sebuah  truk.
Akibatnya, korban terjungkal ke jurang sebelah kanan jalan hingga bermandikan darah. Peristiwa ini terjadi di jalan Desa  Wonoayu, Ranuyoso,  sekitar pukul 13.00 WIB kemarin siang.
Sumber Memo menceritakan, siang itu korban  perjalanan pulang dari Lumajang menuju kerumahnya dengan mengendarai sepeda motor miliknya dengan kecepatan cukup kencang. Ia berjalan dari selatan menuju ke utara, sampai dipertigaan jalan simpang  wates wetan Ranuyoso. Tanpa, tolah toleh, ia langsung belok kekanan jalan.
Saat belok itulah, tanpa disadari dari belakang meluncur sebuah truk dengan Nopol W 9224 UY yang dikemudikan  oleh Mulut (32), asal Desa Lempeni, Kecamatan Pasirian yang berjalan sama kencang. Jarak keduanya sangat berdekatan , apalagi  posisi jalan menurun dan sedikit  menikung membuat keduanya kelimpungan dibuatnya tabrakan tak terhindarkan.
Korban bersama motornya  terpelanting ke tengah jalan hingga berdarah – darah, sedang Mulut tetap berada didalamnya truknya.  Meskipun tidak sampai mengalami luka, ia sempat shok dibuatnya. Bahkan truk yang ia kemudikan nyaris masuk kedalam jurang sebelah jalan.
Peristiwa  disiang hari ini,  membuat warga berlarian kelokasi kecelakaan, juga beberapa pengguna jalan yang lain menghentikan kendaraannya untuk bersama – sama memberikan petolongan terhadap korban.
Diketahui korban pengendara sepeda motor klenger dan tak sadarkan diri. Seketika itu juga, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Dr. Haryoto Lumajang untuk segera mendapatkan perawatan dari pihak medis.
Korban mengalami gegar otak ringan, luka robek dipaha sebelah kanan,  luka memar kehitaman di dahi serta punggung belakang. “Hingga sore ini, korban masih belum sadarkan diri, mungkin itu akibat benturan keras dikepala.” Ujar salah satu petugas.
Kecelakaan antara pengendara sepeda motor dengan sebuah truk TKP dijalan raya Desa Wonoayu Ranuyoso kemarin siang,  Dimana satu korban mengalami luka parah dan kini masih dirawat di Rumah Sakit.
Perkara ini sudah ditangani oleh anggotanya, bahkan pihaknya juga telah mengamankan satu unit sepeda motor bersama sebuah truk guna mempermudah pemeriksaan selanjutnya. (cw7)