Panti Asuhan Darunnajah Dapat Santunan

Lumajang, Memo_Persatuan Dharma Wanita Kabupaten Lumajang, Bidang Sosial Budaya, menggelar bhakti sosial dengan melakukan kunjungan ke panti asuhan anak yatim piatu Darunnajah, Desa Denok, Kecamatan Tekung dan Griya Lansia Kecamatan Lumajang Kota.
Dharma wanita kabupaten lumajang

Dalam bhakti sosial itu, rombongan persatuan Dharma Wanita menyerahkan bantuan puluhan mukenah, sarung, kue lebaran dan santunan berupa uang lebaran. Bantuan  tersebut diserahkan langsung oleh wakil ketua persatuan Dharma Wanita Kabupaten Lumajang.

Wakil Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lumajang, yang akrab disapa Ibu Wisu Wasono Adi dalam sambutannya menyampaikan, kunjungan sekaligus memberikan bantuan terhadap anak yatim piatu dan para lansia ini merupakan serangkaian kegiatan menjelang HUT persatuan Dharma Wanita Kabupaten Lumajang.

Istri Simpanan, Diduga Tewas Bunuh Diri

Tujuannya tidak lain untuk menjalin tali silaturrohim bersama anak yatim piatu dan lansia. Mudah-mudahan dengan bantuan yang diberikan oleh persatuan Dharma Wanita ini, bisa menambah semangat dalam melakukan aktifitasnya sehari-hari.

Maaf, bantuan ini jangan dilihat dari nilai atau rupanya, tetapi harus dilihat dari segi manfaatnya. Semoga bantuan ini bisa memberikan semangat untuk hidup yang lebih maju,” ungkap Ibu Wisu Wasono Adi.

Secera terpisah, Ibu pengasuh panti asuhan anak yatim piatu Darunnajah mengucapkan banyak berterima kasih atas kepedulian persatuan Dharma Wanita Kabupaten Lumajang yang telah memberikan bantuan dan santunan kepada puluhan anak asuhnya.

Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat dan barokah, kami hanya bisa membalasnya dengan do’a, semoga ibu-ibu Dharma Wanita bertambah maju untuk kepentingan bangsa dan Negara,” tambah HJ Siti Mutmainnah. (cho)