Tabrak Bus, Pemuda Wonorejo Tewas

Lumajang, Memo_Kurang waspada saat berkendara, sepeda motor Yamaha Vega warna orange Nopol N 5794 UK yang dinaiki Sahrul (20), warga Desa Wonorejo, Kecamatan Kedungjajang bersenggolan dengan kendaraan tidak dikenal yang disalipnya.
kecelakaan maut

Akibatnya, sepeda motor Sahrul berjalan oleng ke kanan dan menabrak bus Ladju Nopol N 7316 UW yang dikemudikan oleh Ali (39), warga Desa Selokgondang, Kecamatan Sukodono, yang berjalan dari arah berlawanan. Korban mengalami luka parah di bagian kepala, dan tewas dalam perjalanan menuju ke Rumah Sakit dr Haryoto Lumajang.

Kasat Lantas Polres Lumajang, AKP Ryan Septia Kurniawan melalui Kanit Laka Lantas Iptu Toni S ketika dikonfirmasi Memo Timur mengatakan, kecelakaan terjadi bermula ketika korban berjalan dari utara menuju keselatan dengan mengendarai sepeda motornya dan berusaha menyalip kendaraan yang berjalan di depannya.

Diduga Selingkuhi Istri Mudanya, Herman Dibacok

Diduga karena terlalu ke kiri, akhirnya bersenggolan. Motor korban oleng ke kanan dan menabrak bus yang berjalan dari arah selatan. ”Untung menabrak bodi bus sebelah kanan, misalkan menabrak bodi bus sebelah depan, korban pasti terlindas Mas. Kecelakaan itu terjadi Selasa pagi (22/9), pukul 07.00 WIB,” ungkap Iptu Toni S.

Karena kondisi korban terluka parah, pihaknya dibantu warga langsung membawa korban menuju ke IGD RS dr Haryoto Lumajang. Tapi sayang, upaya kita menyelamatkan korban gagal. ”Korban tewas saat perjalanan menuju ke IGD RS dr Haryoto Lumajang Mas,” ungkapnya lagi.

Hasil proses olah TKP yang dilakukan unit laka regu I, diketahui kecelakaan ini terjadi akibat kurang waspadanya pengendara sepeda motor itu sendiri. ”Semua BB yang terlibat dalam kecelakaan itu sudah kami amankan di kantor Satlantas Polres Lumajang, termasuk sopir bus. Proses pemeriksaan akan dilanjutkan besok,” pungkas Iptu Toni S. (cho)