Polres Kirim BKO 3 Pelton ke Sampang

Lumajang, Memo_Polres Lumajang akan mengirim Bantuan Kendali Operasi (BKO) sebanyak 3 pelton pasukan pengendali massa (Dalmas) inti menuju ke Kabupaten Sampang Madura, untuk membantu melakukan pengamanan pemilihan Kepala Desa yang digelar secara serentak se-Kabupaten Sampang pada 27 September 2015 mendatang.
pengamanan

Kapolres Lumajang, AKBP Aries Syahbudin melalui Kasubag Humas, Ipda Gatot Budi Hartono menjelaskan, pengiriman personil Pengendali Massa (Dalmas) Inti sebanyak 3 pelton ke Kabupaten Sampang untuk membantu melakukan pengamanan pilkades serentak, masih menunggu perintah lanjutan dari petinggi Polres Lumajang.

Sesuai surat perintah, BKO sudah berada di Polres Sampang Madura pada tanggal 27 Sepetember 2015 pagi. Mungkin BKO sebanyak 3 pelton ini akan diberangkatkan pada tanggal 26 September 2015, sehari sebelum pelaksanaan pilkades,” ungkap Ipda Gatot BH.

Janda Kembang Digilir Tiga Pemuda

Sebelum 3 pelton Dalmas Inti Polres Lumajang ini diberangkatkan, pihaknya terus melakukan berbagai persiapan, diantaranya memeriksa semua peralatan yang akan dibawa, memeriksa kesehatan semua personil yang akan dikirim serta melakukan latihan pengamanan meredam komflik.

Persiapan sudah maksimal, tinggal menunggu perintah untuk berangkat saja. Kami optimis semua personil Polres Lumajang yang di BKO ke Sampang Madura ini, bisa melaksanakan tugasnya dengan baik, sehingga Polres Lumajang tetap harum,” pungkas Gatot BH. (cho)