Peringati HUT Polwan ke 67, Makan Sama Anak Yatim

Lumajang, Memo_Dalam rangka menyambut HUT Polisi Wanita (Polwan), Polres Lumajang melakukan berbagai  kegiatan bhakti sosial, diantaranya melakukan kerja bhakti, donor darah, bersih-bersih di sejumlah masjid dan musholah, memberikan santunan kepada anak yatim piatu di beberapa panti asuhan dan masih banyak lagi kegiatan yang sudah dilakukan.
AKP Siti Alfikah

Kasubag Program Perencanaan Anggaran Polres Lumajang, AKP Siti Alfikah kepada sejumlah media, Selasa pagi (1/9), sekitar pukul 09.00 WIB. di kantornya mengatakan, sesuai dengan tema Hari Pahlawan tahun  2015, Revolusi mental untuk Polisi Wanita (Polwan), kedepan harus lebih ditingkatkan lagi.

Tujuannya, agar kinerja polisi sebagai mitra masyarakat, khususnya Polwan bisa memberikan pelayanan yang lebih prima. ”Misalkan kemarin memberikan pelayanan kepada masyarakat kurang maksimal, mulai besok harus dimaksimalkan. Sehingga masayarakat bisa merasakan nyaman dan aman,” ungkap AKP Siti Alfikah.

Masih kata AKP Siti Alfikah, saat ini masih dalam nuansa kemerdekaan Republik Indoensia ke 70. Pihaknya mengajak kepada semua generasi muda khususnya generasi Lumajang, untuk mengisi kemerdekaan ini dengan hal-hal yang positif, sehingga generasi emas bangsa Indonesia kedepan lebih maju dan bermartabat.

Tiduri Pacar 17 Kali, Jeni Irawan Meringkuk di Penjara

Pada puncak acara HUT Polwan ke 67 nanti, akan dilaksanakan tasyakuran dan pengajian yang rencananya akan ditempatkan di halaman Mapolres Lumajang, dengan mengundang puluhan anak yatim piatu,” pungkas AKP Siti Alfikah. (cho)