Setubuhi Kembang, Kholil Masuk Penjara

Lumajang, Memo_Tergiur dengan kemolekan tubuh Kembang (15), warga Desa Tempursari, Kecamatan Kedungjajang, Kholil (21), warga Dusun Kecapi Desa Sawaran Lor, Kecamatan Klakah, nekat menggarap Kembang di sebuah rumah yang terletak di Kampung Templek, Desa Mlawang Klakah, hingga gawangnya jebol.
ABG Diperkosa

Akibat perbuatan bejatnya, Kholil yang dikenal sebagai pemuda pendiam di lingkungannya ditangkap unit Reskrim Polsek Klakah, setelah dilaporkan oleh orang tua Kembang. Sambil menunggu proses hukum selanjutnya, Kholil diamankan di ruang tahanan Polsek Klakah.

Janda Kembang Digilir Tiga Pemuda

Kapolsek Klakah AKP. H. Sutopo melalui Kasubag Humas Polres Lumajang, Ipda Gatot Budi Hartono kepada sejumlah media menjelaskan, pada 25 Agustus 2015 kemarin, sekitar pukul 23.30 WIB, Polsek Klakah menerima laporan dari orang tua Kembang, jika anak kesayangannya telah menjadi korban kebejatan Kholil.

Laporan orang tua Kembang pada malam itu langsung diproses oleh unit Reskrim Polsek Klakah. Setelah Kembang dimintai keterangan oleh penyidik, Polsek Klakah terus mencari keberadaan Kholil itu Mas,” ungkap Ipda Gatot BH.

Sehari setelah laporan orang tua Kembang di proses, pelaku persetubuhan terhadap anak di bawah umur itu berhasil ditangkap oleh petugas unit Reskrim Polsek Klakah. Dalam proses pemeriksaan, pelaku mengaku nekat melakukan perbuatan itu, karena sudah terlanjur cinta dan sayang kepada Kembang.

Kasus ini tetap ditangani oleh unit Reskrim Polsek Klakah. Tapi, dalam proses pemeriksaannya dibantu oleh penyidik PPA Polres Lumajang. Pelaku akan dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Lumajang, setelah berkas pemeriksaannya selesai nanti Mas,” pungkas Kasubag Humas Polres Lumajang, Ipda Gatot BH. (cho)