Diduga Pesta Sabu, Fery Digerebek Unit Reskoba

Lumajang, Memo_Diduga sedang pesta sabu, Fery Andika Sudarmono (26), warga Jalan Sutoyo, Gang II Kelurahan Rogotrunan Kecamatan Lumajang, diringkus unit Reskoba Polres Lumajang di sebuah rumah warga yang terletak di Dusun Kepuh, RT 001 RW 003, Desa Kebinan, Kecamatan Sukodono Minggu pagi (16/8), sekitar pukul 06.00 WIB.
polres Lumajang

Dari tangan tersangka, petugas berhasil menyita 1 buah pipet terbuat dari kaca yang masih ada serbuk kristal warna putih yang diduga sabu, 1 sedotan warna putih, 1 rol alumuniumfoil, satu kantong plastik bekas bungkus sabu dan sebuah HP merk Nokia.

Kasat Reskoba Polres Lumajang melalui Kasubag Humas, Ipda Gatot Budi Hartono saat ditemui Memo menjelaskan, maraknya peredaran narkoba di wilayah Kabupaten Lumajang belakangan ini, membuat Polres Lumajang melalui unit Reskoba terus meningkatkan strateginya dalam melakukan pengawasan dan pemantauan, mulai dari Tempat Hiburan Malam (THM), Coffe serta warung remang-remang yang ada di Lumajang.

Unit Reskoba juga melakukan pemantauan dan pengawasan terhadap mereka yang dicurigai terlibat dengan peredaran dan penggunaan narkoba. Alhamdulillah, Minggu pagi kemarin unit Reskoba Polres Lumajang berhasil menangkap tersangka Fery Andika Sudarmono. “Tersangka merupakan salah satu orang yang dalam pengawasan dan pemantauan unit Reskoba Mas,” ungkap Ipda Gatot Budi Hartono.

Bawa Sabu, Kistanto Diciduk Reskoba

Dalam proses pemeriksaan, kepada penyidik tersangka tidak sungkan-sungkan mengakui semua perbuatannya. Bahkan, tersangka juga menyebut beberapa nama yang terlibat dengan pesta sabu kala itu. ”Kasus ini masih terus didalami. Ngomong siapa yang disebut tersangka, masih dalam pengejaran petugas unit Reskoba Polres Lumajang,” pungkas Ipda Gatot BH. (cho)