Diduga Pemain Sabu, Reskoba Amankan Wanita Cantik

Lumajang, Memo_Selasa pagi (18/8), sekitar pukul 10.00 WIB, unit Reskoba Polres Lumajang mengamankan seorang perempuan cantik, karena diduga terlibat dalam peredaran dan penggunaan narkoba jenis sabu. Turut diamankan petugas, satu unit sepeda motor Yamaha Mio, warna merah Nopol B 6745 PKL.
berantas narkoba

Kasat Reskoba Polres Lumajang, AKP Prio Purwandito ketika dikonfirmasi Memo mengatakan, perempuan sexy itu diamankan oleh unit Reskoba, karena diduga sering kali terlibat dalam peredaran, maupun penggunaan narkoba jenis sabu, sejak beberapa bulan terakhir ini.

Namun, ketika dilakukan penggeledahan di rumahnya, pihaknya tidak menemukan sedikit pun Barang Bukti (BB) narkoba. Pihaknya tidak melakukan penggeledahan terhadap baju dan celana yang dipakai perempuan itu, karena saat melakukan penggerebekan terhadap perempuan itu, pihaknya tidak melibatkan petugas perempuan.

Makanya, perempuan itu bersama sepeda motornya kami bawa ke unit Reskoba. Disana, dia akan digeledah oleh petugas perempuan. Tes Urine juga akan dilakukan Mas,” ungkap Kasat Reskoba Polres Lumajang.

Janda Kembang Digilir Tiga Pemuda

Masih kata Kasat Reskoba, apabila dalam proses penggeledahan pada baju dan celananya nanti juga tidak ditemukan BB narkoba, pihaknya akan melanjutkan pada proses Tes Urine. Dan apabila juga tidak terbukti, pihaknya akan mengembalikan pada pihak keluarganya dengan catatan wajib lapor ke unit Reskoba.

Kata beberapa pelaku narkoba yang sudah kami tangkap dan kami proses hukum, perempuan ini selalu disebut terlibat dalam peredaran dan penggunaan narkoba. Makanya, jika kali ini lolos karena tidak ditemukan BB, kami terus melakukan pengawasan dan pemantauan terhadapnya. Sekarang masih menjalani Tes Urine Mas,” pungkasnya. (cho)