Istri Simpanan Tewas di Kamar, Tunggu Hasil Outopsi

Lumajang, Memo_Proses outopsi terhadap mayat Misiyah (27), warga Desa Jatisari, Kecamatan Kedungjajang, yang ditemukan tewas di dalam kamar rumah kontrakannya, yang terletak di Dusun Rejoagung, Desa Bondoyudo, Kecamatan Sukodono, pada Rabu (1/7), sekitar pukul 15.30 WIB masih terus berlangsung.
diduga tewas bunuh diri

Kapolsek Sukodono, AKP Sudartono ketika dikonfirmasi Memo menjelaskan, proses outopsi terhadap mayat korban bernama Misiyah, sampai saat ini masih terus berlangsung, sehingga pihaknya belum bisa memberikan keterangan apapun terhadap perkembangan kasus tersebut.

Sambil menunggu hasil outopsi turun, pihaknya terus melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan terhadap sejumlah warga yang mengenal tentang keseharian korban. Tetapi, tak satupun warga yang telah didatangi bersedia memberikan keterangan perihal korban. “Dari sekian warga yang kami datangi, rata-rata ngomong tak oning alias ndak tahu,” ungkap AKP Sudartono.

Meski begitu, kami bersama unit Reskrim dan Intel Polsek Sukodono dibantu unit Reskrim Polres Lumajang, terus melakukan penyelidikan guna memperoleh petunjuk. Sampai saat ini mulai dari unit Reskrim dan Intel Polsek Sukodono dan Unit Reskrim Polres belum memperoleh petunjuk apapun terkait tewasnya korban.

Istri Simpanan, Diduga Tewas Bunuh Diri

Terpaksa, pihaknya memutuskan untuk menunggu hasil outopsi turun. “Melalui hasil outopsi itulah, kami bisa memastikan langkah yang dilakukan untuk mengungkap kematian korban. Apakah korban sengaja bunuh diri atau ada yang membunuh,” pungkasnya.

Sebelumnya, Rabu (1/7), sekitar pukul 15.30 WIB, Misiyah (27), warga Desa Jatisari Kecamatan Kedungjajang, ditemukan tewas dalam kamar rumah kontrakannya yang terletak di Dusun Rejoagung, Desa Bondoyudo, Kecamatan Sukodono. tewasnya korban, membuat puluhan warga setempat heboh dan geger. (cho)