Istri Simpanan, Diduga Tewas Bunuh Diri

Lumajang, Memo_Rabu (1/7), sekitar pukul 15.30 WIB, Misiyah (27), warga Desa Jatisari, Kecamatan Kedungjajang, ditemukan tewas dalam kamar rumah kontrakannya yang terletak di Dusun Rejoagung, Desa Bondoyudo, Kecamatan Sukodono. Penyebab kematian korban masih dalam penyelidikan jajaran kepolisian Polsek Sukodono.
istri simpanan

Kapolsek Sukodono, AKP Sudartono ketika dikonfirmasi sejumlah media menjelaskan, sekitar pukul 14.00 WIB, pihaknya memperoleh informasi dari warga jika ada warga Desa Jatisari Kecamatan Kedungjajang tewas dalam kondisi terbaring berada di kamar rumah kontrakannya yang terletak di Desa Bondoyudo.

Mendapat informasi itu, pihaknya terus mendatangi lokasi kejadian dan mengamankan tempat kejadian perkara dengan memasang police line. Namun sebelumnya, pihaknya telah menghubungi Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) dan Identifikasi Polres Lumajang. Sambil menunggu Tim Polres tiba, pihaknya berupaya mengumpulkan data dengan meminta keterangan kepada pemilik rumah yang dikontrak korban dan sejumlah warga setempat.

Kata pemiilik rumah, korban ini baru menempati sejak 3 hari kemarin. Ditanya apakah sudah melapor ke RT/RW setempat perihal keberadaan korban di rumahnya, dia ngomong ndak tahu Mas,” ungkap AKP Sudartono.

Tolak Tambang Pasir, Salim Kancil Tewas

Untuk memastikan penyebab kematian korban, setelah petugas SPK dan Tim Identifikasi Polres Lumajang melakukan olah TKP, mayat korban langsung dievakuasi menuju ke Rumah Sakit dr Haryoto Lumajang untuk dilakukan proses outospi.

Tidak sedikit warga yang mengatakan, jika korban ini istri simpanan. “Penyebab kematian korban, masih dalam penyelidikan. Apakah korban ini sengaja bunuh diri dengan menenggak racun atau memang dibunuh. Jawabnya, menunggu hasil outopsi nanti Mas,” pungkas Kapolsek Sukodono, AKP Sudartono. (cho)