Bupati Butuh Dukungan Semua Perangkat Pemerintahan

Bupati LumajangLumajang, Memo_Sudah tidak ada waktu lagi untuk malas bekerja, sekarang waktunya untuk bekerja. Jangan khianati pekerjaan dan jangan khianati masyarakat. Itulah yang disampaikan Bupati Lumajang Drs KH. As’at Malik saat ditemui sejumlah media di kantornya kemarin siang usai pulang dari acara peresmian kantor Pengadilan Agama Lumajang.

Menurutnya, pada hari pertama masuk kerja setelah dilantik menjadi Bupati Lumajang sampai di kantornya langsung melakukan croscek terhadap sejumlah berkas-berkas yang ada di atas mejanya. Setelah dipelajari dan diteliti, berkas-berkas yang menumpuk diatas mejanya langsung ditandatangi.

Belum sempat istirahat, ajudan sudah menyampaikan kalau di ruang tunggu sudah banyak pejabat yang antri menunggu mulai dari kepala Dinas, Kabag, Asisten sampai Sekda dan Langsung ditemuianya.”Ada yang menyodorkan berkas untuk ditanda tangani sekalian mengucapkan selamat ada yang sekedar mengucapkan selamat saja. Pokoknya sibuk banget mas,” tutur Bupati Lumajang

Pertumbuhan Ekonomi Lumajang Naik 6,02%

Masih kata Bupati Lumajang, suasana sibuk seperti ini berlangsung hingga akhir jam kerja tepatnya pukul 16.00 Wib menjelang sore dan tidak menutup kemungkinan situasi seperti ini terus terjadi di rumah dinas nanti.

“Kami akan bekerja melayani masyarakat secara maksimal. Agar pekerjaan ini membuahkan hasil yang sangat maksimal, tentu kami perlu dukungan dari seluruh SKPD, Asisten, Sekda dan semua perangkat pemerintahan lainnya guna mensukseskan program dan visi misi pemkab Lumajang,”pungkasnya (cho)