Kantor Pos Lumajang Buka Mini Pos

Lumajang Memo
Lumajang, Memo_Dalam rangka memberikan kemudahan dan pelayanan maksimal terhadap masyarakat, PT Pos Indonesia Cabang Lumajang membuka kantor pos mini dengan satu loket umum yang diberi nama Kantor Pos Klapan yang terletak di wilayah Kelurahan Jogotrunan, Kecamatan Lumajang Kota dengan jam operasi 07.30 sampai dengan pukul 21.00 Wib.
Hal ini disampaikan oleh Manager pemasaran Heny Setyo Nusanto ketika ditemui sejumlah media pada Sabtu (28/2) sekira pukul 09.00 dikantornya. Menurutnya, pihaknya sengaja membangun kantor pos mini ini dan diletakkan juga didalam kota bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin menggunakan jasa PT Pos.
“Ya baik masyarakat dalam kota maupun masyarakat yang berasal dari pedesaan agar tidak menumpuk di kantor pos cabang. Kalau dipecah seperti ini, insaalloh tidak akan ada antrian panjang mas,”ungkap Heny Setyo Nusanto
Masih kata Heny, meski di kantor Pos Klapan hanya terdapat satu loket umum, namun bisa melayani semuanya. Mulai dari pengiriman surat atau barang, pengiriman atau pengambilan uang, pembayaran ansuran kridit baik motror maupun kendaraan lainnya, pembayaran rekening listrik maupun rekening telepon dan pelayanan lainnya.
“Kantor Pos Klapan itu bisa memberi pelayanan sama dengan Kantor Pos Cabang yang ada di Jalan dr Soetomo itu. Namun, di kantor Pos Klapan petugasnya hanya 2 hingga  orang saja. Soal pelayanan pasti sama, cuman jam kerjanya berbeda. Kalau dikantor Pos Cabang jam 15.30 Wib sudah tutup sedang di kantor Pos Klapan tutup pukul 21.00 Wib,”pungkas Heny Setyo Nusanto (cho)