Nabrak Motor, Tewas Kepala Pecah




Lumajang, Memo
Sungguh naas yang di alami oleh Abas (20), warga Desa Wonorejo, Kecamatan Kedungjajang. Pasalnya, sepeda motor yupiter MX  berwarna merah hitam Nopol N 2515 UC yang dikendarainya menabrak sepeda motor yang berada di depannya.
Akibatnya, korban terlempar beberapa meter ke kanan jalan dan nyaris tertabrak kendaraan lain yang berjalan di belakangnya. Peristiwa ini terjadi di jalan Slamet Riyadi sebelah utara embong kembar Rabu (22/5) pukul 09.00 Wib kemarin pagi, saat korban hendak ke rumah temannya.

Sugianto (45), salah satu saksi saat kejadian mengatakan, awalnya korban berjalan dari utara dengan mengendarai sepeda motornya dengan kecepatan cukup kencang. “Yang saya tahu korban dari utara, banter pak,” tuturnya
Beberapa meter sebelum lokasi kejadian, korban berusaha menyalip sepeda motor yamaha mio berwarna Hijau Nopol P 5598 SF yang dikendarai oleh Sunyono (50), warga Jalan Cokroaminoto Lumajang.
Namun sayang, saat korban hendak menyalip tiba-tiba motor yang dikendarai korban mendadak oleng dan kemudian menabrak motor yang dikendarai Sunyono yang saat itu sedang berjalan serah dengan motor korban.
Korban terlempar beberapa meter ke kanan jalan hingga mengalami luka parah di kepala, dikaki serta wajah. Sedang Sunyono terjatuh ke kiri jalan dan nyaris tertindih motornya sendiri.
”Motor Sunyono itu, ditabrak motor korban dari Belakang pak, ada kejadian tabrakan saya terus menghubungi petugas.” terang Sugianto lagi
Peristiwa pagi itu membuat para pekerja toko keramik serta abang becak yang berada disekitar lokasi berhamburan mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk memberikan pertolongan terhadap kedua korban.
Tiba disana, warga langsung mengevakuasi Sunyono ke depan toko. Giliran korban bernama Abas, warga menjadi bengong dan memilih diam di karenakan korban diketahui sudah tewas.
Beberapa saat kemudian. Petugas tiba di TKP terus mengevakuasi korban ke atas mobil ambulan dan kemudian dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Dr. Haryoto Lumajang untuk dilakukan outopsi.
Sedang petugas terus melakukan olah TKP serta menghimpun keterangan dari sejumlah saksi dan kemudian mengamankan kedua motor kedua korban.
Kanit laka Satlantas polres Lumajang Aiptu Gunawan saat dikonfirmasi Memo mengatakan, kecelakaan itu masih dalam penanganan anggotanya. “Sementara saya masih  memeriksa para saksi mas,” Ungkapnya/ (cw7)