Mau Nyuci Malah Masuk RS




Lumajang, Memo
Sipatamah (50), warga Desa Petahunan, Kecamatan Sumbersuko, terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit. Karena kurang waspada saat menyebrang jalan, ia ditabrak sepeda motor dari arah sampingnya.
Akibatnya, korban roboh dan mengalami luka serius pada kaki kanannya hingga harus dirawat di rumah sakit.
Kecelakaan itu terjadi kemarin pagi, sekitar pukul 06.30 Wib, di Jalan Desa Purwosono, tepatnya disimpang tiga jalan menuju ke Desa Mojosari.
 Informasi Memo yang diperoleh Memo dilapangan mengatakan, pagi itu korban hendak pergi ke sungai seberang jalan depan rumahnya hendak mencuci pakaiannya. Dengan membawa beberapa helai baju, ia terus menyebrang jalan.
Karena kurang waspada, bersamaan dari arah barat ketimur ada sepeda motor Nopol L 6203 VA, yang dikendarai oleh Eny Sukasih (43), asal Desa Mojosari, Kecamatan yang sama berjalan dengan kecepatan sedang.
Sama-sama kurang waspada, Eny Sukasih  menabrak  Sipatamah. Korban langsung roboh dan terguling-guling ke aspal jalan. “Beruntung saat itu kondisi jalan tidak begitu ramai, sehingga korban saat terguling-guling  di aspal jalan menjadi aman,” kata Hamidi warga setempat.
Tabrakan tersebut membuat warga sekitar lokasi berlarian mendatangi korban untuk memberi pertolongan. Akibat tertabrak sepeda motor, korban mengalami luka parah  dikaki, tangan serta lecet-lecet di dahi. “Terpaksa korban dilarikan ke Rumah Sakit untuk segera mendapat perawatan itensif,” pungkas Hamidi
Sedang pengendara  motor yang menabrak korban terjatuh dari atas  motornya hanya mengami luka lecet dikaki dan tangan. Tak lama kemudian, petugas dari Satlantas Polres Lumajang yang dihubungi oleh  warga datang dan langsung melakukan olah TKP.
Kanit Laka Lantas, Aiptu Gunawan ketika dikonfirmasi Memo tentang terjadinya kecelakaan itu mengatakan, tabrakan itu akibat kurang waspada keduanya. “Untuk sementara korban masih dalam perawatan pihak Rumah Sakit. Sedang motor yang menabraknya sudah saya amankan untuk kepentingan pemeriksaan selanjutnya.”Ungkap Gunawan. (cw7)