Kalangan Perempuan Beri Dukungan Pasangan ARIF


Lumajang, Memo
Ketua tim pemenangan  bakal calon Bupati Lumajang periode 2013-2018, dari pasangan- A-RIF (Agus Wicaksono- Adenan Syarif ),  Rabu (6/3)  pukul 20.00 Wib kemarin malam, melakukan kunjungan  ke Desa Babakan, Kecamatan Padang, dalam rangka serap aspirasi bersama masyarakat.
Dalam pertemuan yang dihadiri ratusan warga yang dihadiri para Tokoh Agama ( Toga), Tokoh Masyarakat (Tomas), Ibu-ibu Muslimat Desa Babakan, kader-kader PKK serta  sejumlah pengurus rukem Desa setempat, berjalan cukup meriah.
Dalam pertemuan malam itu, banyak sekali  mendapat keluhan serta harapan jika hampir lima tahun ini, Desa Babakan kurang mendapat perhatian. Terbukti hampir lima tahun ini kondisi jalan yang rusak tetap saja dibiarkan.
Parahnya lagi, hampir lima tahun ini Desa Babakan  sama sekali tidak pernah tersentuh oleh program-program pemerintah lainnya. Buktinya, di Desa Babakan hingga saat ini tidak ada bangunan apapun.
Kondisi jalan rusak, jembatan rusak,  sejak beberapa tahun hingga saat ini masih terus menjadi pemandangan yang tidak enak dilihat oleh mata. Untuk itu, warga meminta adanya perubahan jika nanti pasangan ARIF terpilih menjadi Bupati dan wakil bupati Lumajang.
Ia meminta ada perhatian lebih dari Agus Wicaksono jika terpilih nanti. “Kita akan memberi dukungan penuh agar membawa poerubahan didesa kami,” tutur Muhlis Tokoh Masyarakat desa setempat dengan diamini puluhan warga yang lain.
Muhlis menambahkan, ia bersama warga yang lain sepakat untuk mendukung bakal calon Bupati Lumajang pasangan ARIF (Agus Wicaksono-Adnan Syarif) dengan harapan jika terpilih nanti agar supaya lebih mengedapankan kepentingan masyarakat. Baik masyarakat perkotaan maupun masyarakat pedesaan tanpa terkecuali.
“Yang pasti  saya menginginkan sebuah perubahan yang benar-benar bisa membuat masyarakat hidup lebih layak dan nyaman,” tambahnya.
Hj. Rohmawati, salah satu anggota Muslimat desa setempat berharap, jika nanti Pasangan ARIF terpilih, agar memperhatikan kaum perempuan. Minimal bisa membuat perempuan di Lumajang bisa Intens mengikuti kegiatan di tingkat pedesaan maupun perkotaan.
Ia bersama yang lain juga sepakat seperti halnya yang disampiakan Muhlis, yakni akan memberi dukungan penuh untuk kemenangan pasangan ARIF. “Jangan sepelekan saya, Bah (Agus Wicaksono. Red). Meskipun saya perempuan desa, tapi saya bisa meyakinkan diri kalau kalangan Muslimat akan banyak yang mendukung panjenengan,” bebernya.
Solikin, salah satu tim sukses pasangan ARIF mengatakan, jika dirinya siap menampung aspirasi dari warga yang rela memberi dukungan demi kemenangan pasangan ARIF. Tentunya, semua keluhan dan keinginan warga akan ditampung. “Kalau memang pasangan ARIF nanti benar-benar terpilih, Insyaallah keinginan panjenengan akan terlaksana,” kata lelaki yang menjadi anggota DPRD Lumajang.
Saat itu, Soliki juga menyampaiakn salam dari Pasangan ARIf yang tidak bisa hadir secara langsung dalam acara tersebut. Sebelum acara ditutup, dengan rendah hati Solikin meminta do’a restu kepada masyarakat atas pencalonan pasangan ARIF dalam Pilkada mendatang.(adv/*)