Diseruduk Truk, Dua Pemuda Terkapar di Tengah Jalan



Lumajang, Memo
Nurul (20), dan Usin (16), keduanya asal Desa Tegal Ciut, Kecamatan Klakah, harus mendapat perawatan  pihak medis Rumah Sakit. Ini lantaran,  motor jenis yamaha Vega R Nopol N 5035 ZM yang dikendarainya, menjadi korban tabrak lari.
Akibatnya, kedua korban terjungkal dan terseret beberapa meter ketengah jalan, hingga nyaris ditabrak oleh kendaraan yang meluncur dari arah berlawanan. Beruntung, ketika terjadi kecelakaan spontan saja pengemudi truk box  dengan tujuan pulang ke Surabaya, mendadak ngerem dan menepi  sehingga kedunya selamat.
Korban saat berada di Rumah Sakit
Sumber Memo menjelaskan, malam itu korban sedang menaiki sepeda motor miliknya, berboncengan dengan seorang temannya  dari uatara keselatan, hendak membeli sesuatu barang kebutuhannya, di jantung kota Lumajang dengan kecepatan sedang.
Ditengah perjalanan, tiba – tiba dari belakang meluncur sebuah truk engkel tanpa muatan yang dikemudikan oleh Mr.x  dengan kecepatan tinggi. Kurang waspada saat menyalip motor yang dikendarai oleh korban, kemudian ia ditabrak dari belakang.
Korban bersama  seorang temannya yang sedang dibonceng,  terjungkal  dan  terseret beberapa meter ketengah jalan. Beruntung , saat kejadian kecelakaan, kondisi jalan sedang sepi.
Peristiwa ini membuat warga sekitar lokasi, berlarian menuju lokasi untuk memberikan pertolongan terhadap korban. Tiba dilokasi, tanpa dikomando, warga langsug mengevakuasi kedua korban bersama motornya ketepi jalan.
 Dilihat kedua korban berdarah – darah, dan terus merintih kesakitan. Takut terjadi sesuatu  terhadap diri korban, seketika itu kedua korban terus dilarikan ke Rumah Sakit Dr. Haryoto Lumajang untuk segera mendapatkan perawatan Medis dari pihak Rumah sakit.
            Kedua korban mengalami luka robek dikaki, dahi, dan luka lecet – lecet di beberapa anggota tubuhnya, karena kondisi kedua korban masih lemas, ahirnya disarankan untuk rawat inap sehingga kondisinya dan lukanya sembuh. 
Kanit laka Satlants Polres Lumajang Aiptu Gunawan katika dikomfirmasi Memo membenarkan adanya kejadian kecelakaan dengan TKP dijalan raya Desa Klakah kemarin malam. Dimana kedua korban menjadi korban tabrak lari, kini kedua korban masih dalam perawatan pihak medis Rumah Sakit. “Kita terus melacak pelaku tabrak lari, mudah – mudahan segera ditemukan.” Ungkapnya. (cw7)