Minimal Sabet 10 Besar untuk Lumajang

Lumajang, Memo_Kantor Pemuda dan Olah Raga (Kanpora) Kabupaten Lumajang, optimis semua Cabang Olah Raga (Cabor) dibawah naungannya bisa masuk 10 besar dalam ajang Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Jawa Timur yang dijadwalkan akan digelar pada Bulan Juli 2015 mendatang di Kabupaten Banyuwangi.
Porprov

Kepala Kantor Pemuda dan Olah Raga (Kakanpora) Kabupaten Lumajang Agus Triono kepada sejumlah media kemarin mengatakan, dalam Porprov Jatim yang akan digelar di Kabupaten Banyuwangi pada Juli 2015 mendatang, pemkab Lumajang melalui Kanpora mentargetkan semua Cabang Olah Raga (Cabor) yang dikirim ke Porprov bisa menoreh prestasi yang cemerlang minimal menduduki pada peringkat 10 besar.

Dalam Porprov itu, Kanpora Lumajang akan mengirim sedikitnya 150 atlit dari berbagai Cabor. “Jika melihat persiapan yang sudah dilakukan, sudah optimal. Dan kami sangat Optimis Lumajang minimal bisa menduduki peringkat 10 besar. Insalloh hal ini bisa menjadi kenyataan Mas,” ungkap Agus Triono penuh keyakinan.

Masih kata Agus Triono, agar apa yang menjadi target pemkab Lumajang benar-benar menjadi kenyataan, hingga saat ini para atlit yang akan dikirim ke Porprov Jatim nanti masih terus melakukan latihan cabor yang dibawahinya, dengan mendapat pengawasan extra dari para pelatih masing-masing cabor.

Disnakertrans Lakukan Pendataan Ulang Perusahaan

“Persiapan para atlit Lumajang dari masing-masing cabor, sudah dibilang sangat siap sekali. 150 atlit yang akan dikirim itu hingga saat ini masih terus mengikuti latihan dan pembinaan dari para pelatih. Agar semuanya berjalan lancar penuh prestasi, tentunya kami yang membawahi 150 atlit Lumajang perlu dukungan dan doa dari masyarakat Lumajang,” pungkas Agus Triono. (cho)