Mayat Korban Banjir Ditemukan

Korban BanjirLumajang, Memo_Senen (30/3) sekira pukul 08.30 WIB, warga sekitar aliran sungai Dersa Boreng, Kecamatan Lumajang Kota, perbatasan Desa Dawuhan Wetan, Kecamatan Rowokangkung, mendadak geger. Betapa tidak, sosok mayat lelaki dengan kondisi melepuh ditemukan warga mengambang di aliran sungai Desa Boreng.

Setelah dicroscek, mayat tersebut diketahui bernama Latif warga Desa Jeruk, Kecamatan Gucialit, korban terseret banjir TKP Sungai Bandaran, Kecamatan Kedungjajang, Sabtu (28/3) sekira pukul 19.30 Wib dua hari kemarin.

Kapolsek Kedungjajang AKP Dodik Suwarno saat dikonfirmasi Memo menjelaskan, begitu mendapat informasi adanya penemuan mayat mengambang di aliran sungai Desa Boreng, pihaknya bersama petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) juga bersama TNI langsung meluncur ke lokasi sesuai informasi masyarakat.

Ternyata benar, jika di aliran sungai Desa Boreng terdapat mayat mengambang.”Kami bersama petugas gabungan dibantu warga langsung mengevakuasi mayat korban kemudian di bawa ke kamar mayat RSUD dr Haryoto,”kata AKP Dodik Suwarno

Karena sekilas ciri-ciri yang ada pada tubuh mayat tersebut sama dengan ciri-ciri Latif yang hilang tersret banjir TKP Sungai Bandaran, Kecamatan Kedungjajang pada Sabtu (28/3) sekira pukul 19.30 Wib, dua hari kemarin, pihaknya langsung menghubungi Kepala desa Jeruk, Kecamatan Gucialit, dan menyampaikan jika dialiran sungai Desa Boreng ditemukan sosok mayat lelaki mengambang.

Dada Nenek Jebol Dihantam Bondet

“Kami sampaikan pada Pak Kades via telepon bahwa mayat yang ditemukan mengambang dialiran sungai Desa Boreng ini mempunyai ciri-ciri yang sama seperti yang disampaikan oleh pihak keluarga Latif dua hari kemarin,”Ungkap Dodik

Setengah jam kemudian, rombongan kades Jeruk bersama keluarga Latif tiba di kamar mayat RSUD dan langsung mengakui jika mayat itu adalah Latif keluarganya.”Ya pak, ini Latif keluarga saya. Tolong Izinkan mayat Latif segera saya bawa pulang. Keluarganya ngomong gitu. Artinya tugas kami bersama BPBD , TNI sudah selesaiu,”pungkas Kapolsek Kedungjajang AKP Dodik Suwarno (cho)