Noah Dijambret Saat Pergi ke BRI




Lumajang, Memo
Hati-hati  jika melewati jalan yang sepi, jika tidak akan mengalami nasib seperti bernama Noah Astutik (27), warga Desa Mojo, Kecamatan Padang. Korban kehilangan sebuah tas bewarna merah yang berisi sejumlah uang tunai, sebuah HP serta buku tabungan BRI. Barang-barang itu amblas di bawa kabur pelaku.
 Saking kagetnya, korban berikut sepeda motor yang di naikinya terperosok ke sawah tepi jalan milik warga. Beruntung korban sempat melompat dari motornya, jika tidak kemungkinan akan tertindih motornya.
Peristiwa apesnya korban terjadi di jalan raya Desa Mojo perbatasan dengan Desa Babakan  sekitar pukul 10.00 Wib kemarin pagi, saat itu korban hendak pergi ke salah satu bank di Lumajang.
Sudarso (40), warga setempat kepada Memo mengatakan, saat itu korban hendak pergi ke salah satu bank di Lumajang dengan mengendarai sepeda. Di tengah perjalanan, korban tidak sadar jika dirinya telah di buntuti oleh dua pelaku.
Setelah sampai di jembatan batas Desa Mojo dengan batas Desa Babakan, korban di pepet dua pelaku kemudian merampas tas milik korban dan terus kabur ke arah timur. Saking kagetnya, korban berikut sepeda motornya terperosok dengan sawah milik warga.
“Saya datang ke lokasi dan melihat korban keluar dari sawah warga dengan mandi lumpur, sedang motornya masih tetap di sawah tersebut. Saya datang ke lokasi, setelah di hubungi oleh warga yang sempat menolong korban mas,” aku Sudarso.
Melihat kondisi korban mandi lumpur, korban dintarkan pulang ke rumahnya. Sedang motor korban setelah dikeluarkan dari sawah kemudian di bawa ke salah satu bengkel di Desa Banjarwaru oleh tetangganya.
“Korban tidak apa-apa mas, hanya shok saja. Ya selain korban sudah kehilangan barang-barangnya juga nyaris celaka  mas,” pungkas Darso. 
Kapolsek Padang AKP. Mulyadi Surahmad melalui Kanit Reskrim Ari Hartono saat dikonfirmasi Memo via telepon mengatakan, pihaknya belum menerima laporan dari korban maupun dari kerabat korban. “Ya mungkin sebentar lagi mas. Pokoknya, jika ada melapor ke kantor pasti saya hubungi sampean.” Ungkap Ari. (cw7)