Motor Kredit 8 Angsuran, Raib Dimaling




Lumajang, Memo
Parkir di tempat yang aman serta gunakan kunci ganda saat menaruh sepeda atau kndaraannya, jika tidak maka aka mengalami nasib seperti korban yang bernama Sulistiowati (32), warga Dusun Krajan II, Desa Boreng, Kecamatan Kotaini.

Sepeda motor miliknya  honda beat berwarna hijau putih Nopol N 2789 UA yang baru saja di kridit masuk pada ansuran ke 8, diketahui raib disebuah gudang industri di Desa Kabuaran,Kecamatan Kunir, tempat korban bekerja.
Peristiwa itu baru di ketahui  sekitar pukul 05.30 Wib kemarin pagi, pada saat korban hendak pulang ke rumahnya.
Ipung mendampingi korban  melalui via telepon saat dirinya melapor di Polsek Kunir kepada Memo mengatakan, saat itu dirinya kerja lembur hingga pagi  hari mengatur barang-barang yang hendak di kirim ke perusahaan induk di Surabaya.
Saking sibuknya apalagi barang-barang tersebut segera di kirim, korban sama sekali tak menghiraukan keamanan sepeda motornya. Bahkan, kebiasaan korban mengontrol keberadaan sepeda motornya, malam itu sama sekali tidak di lakukan.
“Pokoknya malam itu saya benar-benar sibuk dikejar waktu, apalagi barang-barang tersebut segera dikirim mas,” tutur Ipung mendampingi Korban
Usai menyelesaiakan pekerjaannya, korban bersama beberapa temannya terus menutup  gudang dan kemudian menujuke tempat parkir dimana sepeda motornya di taruh. Di sana korban kaget, saat melihat sepeda motornya tidak ada di tempat.
Korban bingung dan panik, spontan berteriak tolong.....!!! Teriakan korban pagi  itu, membuat beberapa temannya  berlarian mendatangi korban hendak memberikan pertolongan.
Setelah mendengar cerita korban,  jika sepeda motornya hilang beberapa temannya bersama-sama melaukan pencarian di sekitaran dalam dan luar gudang. Tetapi, tidak juga menemukan sepeda motor korban.
Di cari- sana sini tak juga di temukan, saat itu korban di dampingi beberapa temannya langsung menuju ke Polsek Kunir untuk melaporkan kejadian yang baru saja di alami oleh korban.
“ Yakin jika ini ulah maling, saya bersama teman-teman terus mengantar korban ke Polsek Kunir untuk melaporkan kejadian itu mas. Pokoknya teman-teman tidak ada yang pulang ke rumahnya, semuanya ikut mendampingi korban,” pungkas Ipung
Kapolsek Kunir AKP. Jumali saat di konfirmasi Memo membenarkan adanya pencurian sepeda motor honda beat milik korban di sebuah gudang industri di Desa Kabuaran yang saat ini masih terus di dalami oleh Unit Reskrim Polsek Kunir. 
“Yang pasti kasus ini masih terus di dalami oleh anggotanya dengan harapan bisa segera ungkap,” Ungkap Jumali. (cw7)