Ditabrak Pelajar, Buraji Tewas di Jalan




Lumajang, Memo
Patuhi rambu-rambu lalu lintas yang ada, jika tidak maka akan menerima nasib yang sama seperti korban bernama Buraji (31), warga Desa/ Kecamatan Tekung, tepatnya sebelah belakang Kantor Kecamatan Tekung.  Korban tewas di TKP  dengan kondisi luka parah di kepala dan tubuhnya, setelah sepeda motor Honda Revo warna hitamNopol B 4799 KM yang di naikinya   bertabraka
n dengan sepeda motor yang meluncur dari arah kanannya.
Peristiwa naas itu terjadi pada Selasa (18/6) malam, sekitar pukul 23.00 Wib,  di jalan simpang tiga Kayubi arah Jalan Raya Basuki Rahmat Lumajang.  Ketika kejadian, kondisi jalan saat itu sedang sepi karena sudah larut malam.
Basir (35), salah satu saksi yang melihat langsung kecelakaan itu mengatakan, korban dengan mengendarai sepeda motor tanpa lampu berjalan dari arah timur kayubi dengan kecepatan sedang lalu pada pertigaan itu ia belok ke kanan.
Waktu bersamaan, meluncur sepeda motor tanpa plat nopol  yang dikendarai oleh Alek Masyudi (15), pelajar SMP  asal Dusun Krajan, Desa Kabuaran, Kecamatan Kunir, berjalan dengan kecepatan yang sama sedang  berjalan lurus.
Jarak keduanya berdekatan apalagi sama-sama berada di jalur kiri, keduanya terus bertabrakan. Bruakkkkkk....! Dua motor bertabrakan menumpuk mejadi satu di tengah jalan, korban Buraji terkapar di tengah jalan dengan kondisi luka parah di kepala diketahui sudah tewas.
Meskipun sempat terguling-guling beberapa meter ke aspal jalan, korban bernama Alex Masyudi hanya mengalami luka lecet-lecet dikaki dan tangan serta wajah. “Pokoknya saya melihat keduanya sama-sama tergeletak ditengah jalan mas,” jelasnya.
Beberapa saat kemudian, warga juga pengguna jalan yang lain berdatangan ke lokasi tabrakan untuk memberikan pertolongan. Tiba disana warga langsung megevakuasi korban bernama alex ke Trotoar jalan, juga dua sepeda motor yang menumpuk di tengah jalan.
Giliran korban bernama Buraji, warga bengong dibuatnya,karena setelah di lihatnya korban sudah tewas. Taku terjadi sesuatu yang salah, warga memlihi nunggu petugas tiba.” Saya bersama wargamenunggu petugas tiba mas,” pungkas Basir
Tak lama kemudian, petugas tiba di lokasi dan terus olah TKP, selanjutnya petugas mengevakuasi korban tewas ke Rumah Sakit untuk di lakukan outopsi juga mengamankan dua sepeda motor milik keduanya. 
Kasat Lantas Polres Lumajang AKP. Rony Edi Yusuf melalui Kanit Laka Lantas Aiptu Gunawan saat dikonfirmasi Memo membenarkan kejadian kecelakaan TKP jalan simpang tiga Kayubi.” Perkara itu masih dalam penanganan anggotanya, dua sepeda motor baik milik korban tewas maupun korban lecet-lecet sudah di amankan guna mempermudah dalam pemeriksaan mas.” tegas Gunawan. (cw6)