Muslimat Sepakat Dukung ARIF


Lumajang, Memo
Pasangan A-RIF (Agus Wicaksono,S. Sos - KH. M. Adnan Syarif) Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati  Lumajang Minggu (11/3) kemarin menghadiri undangan dari ibu-ibu Muslimat Kelurahan Ditotrunan dan Kelurahan Tompokersan Kecamatan Kota Lumajang.
Pertemuan yang bertempat dirumah Gus Tomi ini, selain dihadiri ratusan ibu-ibu muslimat, juga dihadiri oleh beberapa Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat. Seperti H, Ali, H. Madani, H. Jahrah, Kyai Lestari, Kyai Mursid  Ketua RT, RW, Guru-guru ngaji dan beberapa pengurus rukun kematian.
Kehadiraannya tidak lain karena ibu-ibu muslimat ingin sekali lagi mendengarkan program-program bakal calon Bupati pasangan A-RIF yang pernah disampaikan saat deklarasi di lapangan Gor Wira Bhakti Lumajang beberapa waktu yang lalu.
“Terus terang saya bersama ibu-ibu muslimat yang lainnnya sengaja mengundang  bakal calon Bupati Lumajang pasangan A-RIF, untuk lebih jelas dan ingin mendengarkan program-programnya secara langsung dari yang bersangkutan. Karena banyak ibu-ibu ngomong jika programnya bagus sekali, makanya saya sepakat untuk mengundangnya,” tutur Hj. Aminah.
Nampaknya para ibu-ibu muslimat tak sabar menunggu untuk mendengarkan pidato dari bakal calon Bupati Lumajang yang di undangnya. Menginjak acara yang kedua,  bakal calon Bupati Lumajang yang saat itu hanya dihadiri oleh Agus Wicaksono yang didampingi  dari M. Abdillah salah satu anggota DPRD Kabupaten Lumajang, langsung dipersilahkan untuk memberikan sambutan.
Dalam sambutannya, Agus Wicaksono, satu persatu menyampaikan program-program pasangan A-RIF. Diantaranya jika dia terpilih menjadi Bupati Lumajang, dia akan mencabut SK parkiran berlangganan bagi pemilik kendaraan.  Kedua jika ia terpilih nanti, ia akan menjadikan Alun-Alun sebagai kawasan wisata. Dan disana para pedagang kali lima (PKL) bisa berjualan kembali seperti semula.
            Satu persatu program  bakal calon Bupati dan wakil Bupati Lumajang pasangan A-RIF telah disampaikan, ternyata sambutan yang disampaikan oleh bakal calon Bupati Lumajang Agus Wicaksono diterima dengan baik oleh ibu-ibu muslimat bersama undangan yang lainnya.
“Jika itu program Pak Agus, saya atas nama Ibu-ibu Muslimat di dua kelurahan ini sepakat untuk memberikan dukungan dan siap memenangkan pasangan A-RIF,” teriak Hj. Aminah dan diamini oleh ratusan ibu-ibu muslimat lainnya.
Siti Romlah, anggota Muslimat yang lain menambahkan, jika itu memang merupakan program bakal calon Bupati pasangan A-RIF, jangan ragu dan jangan bimbang insya Allah ratusan ibu –ibu muslimat yang hadir pada saat ini pasti akan mendukung sepenuhnya terhadap pasangan A-RIF.
“Pasti ibu-ibu muslimat mendukung untuk memenangkan pasangan A-RIF terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lumajang. Dan jangan khawatir, siapapun akan memberikan imbalan uang saya bersama ibu-ibu muslimat tetap akan memenangkan pasangan A-RIF menjadi Bupati Lumajang,” tambah Siti Romlah penuh serius.
Sadid seorang guru ngaji berharap, jika pasangan A-RIF terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lumajang nanti agar lebih mengedapankan kepentingan rakyatnya dari kepentingan pribadinya. Utamanya nasib guru-guru sukwan dan guru-guru ngaji.
“Saya berharap jika pasangan A-RIF terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lumajang, tolong pikirkan nasib guru-guru sukwan dan guru-guru ngaji pak,” kata Sadid penuh harap. 
Dengan banyaknya harapan ibu-ibu muslimat serta para undangan lainnnya, Agus Wicaksono hanya meminta do’a restu dan dukungannnya semoga dirinya bisa terpilih menjadi pemimpin di kota pisang ini dan bisa melaksanakan program-program tersebut. “Saya minta do’a dan dukungan dari ibu-ibu muslimat ini serta para undangan lainnya. Semoga Allah memberi yang terbaiak bagi kita semua,” Kata Agus Wicaksono.(adv/*)