Penyidik Sempurnakan Berkas Paman Cabul


Lumajang, Memo
Terkait dengan perbuatan bejat, yang dilakukan sanmg paman bernama  Siman bin Sahur (37),warga Dusun Blimbing, Desa Tempursari, Kecamatan Kedungjajang,   tehadap keponakannya sendiri yang bernama Mawar (12), warga yang sama hingga menyebabkan Mawar hamil. Petugas hingga saat terus melakukan pemeriksaan guna melengkapi berkasnya.
pelaku saat dibekuk petugas
Kanit PPA Bripka Sugiarto saat dikonfirmasi Memo melalui HP celulernya mengatakan, perkara tersebut sudah ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Kedungjajang. Hanya saja, yang  melakukan pemeriksaan terhadap pelaku maupun korban adalah penyidik dari Unit PPA Polres Lumajang.
Lebih jauh Sugiarto mengatakan, dalam pemeriksaan secara marathon terhadap pelaku yang dilakukan oleh anggotanya sejak kemarin siang, pelaku mengakui semua perbuatannya. Bahkan, pelaku juga mengatakan jika dirinya sangat menyesal, mungkin saya kalah dengan rayuan setan.” Pelaku sudah diperiksa secara marathon guna melengkapi berkasnya, jika sudah lengkap insaallah segera dilimpahkan ke Kejaksaan.” Ungkapnya.
 Diketahui sebelumnya, Siman bin Sahur (37), warga Dusun Blimbing, Desa Tempursari, Kecamatan Kedungjajang, ahirnya di tangkap petugas  Unit Reskrim Mapolsek Kedungjajang. Pasalnya, ia terbukti menghamili keponakannya sendiri. Korban sebut saja mawar (12), warga yang sama dan diketahui korban seorang pelajar yang masih duduk dikelas VI Sekolah Dasar.
Peristiwa ini baru terbongkar berkat kecurigaan kedua orang tua korban. Ini terjadi ketika melihat perubahan pada perut korban yang semakin hari semakin membesar. Apalagi, korban menurut keluarganya sering menyendiri dan bersikap murung.
Walaupun demikian, pihak orangtua korban tidak menaruh curiga jika korban tengah hamil. Apalagi, selama ini, korban tidak pernah mengeluh ataupun muntah-muntah layaknya orang yang tengah hamil. orangtua korban tetap berusaha untuk mengetahui apa sebenranya yang terjadi pada anaknya.
Saking takutnya terjadi apa – apa terhadap kesehatan anaknya, kedua orang tua korban sempat  menyuruh pelaku untuk mengantarkan Mawar pergi kerumah salah satu bidan di Klakah dengan maksud memeriksakan penyakit yang di alaminya.
Keduanyapun langsung pergi, entah bagaimana ceritanya, dua jam kemudian,  Mawar bersama pelaku sudah pulang. Didepan kedua orang tua Mawar, pelaku menjelaskan hasil pemeriksaan yang dilakukan bidan, Mawar mengidap penyakit tumor. Untuk mengobatinya butuh biaya  mahal.(cw7)