Korban Tabrak Lari Tewas di TKP



Lumajang, Memo
Rangga Maryanto (28), dan Ana Novi Istina (30), keduanya adalah pasangan suami istri asal Perumahan Regency, Blok IIA, Desa Ngijo, Kecamatan Karang Ploso, Malang. Terpaksa harus dilarikan ke Rumah Sakit. Pasalnya, motor yang dikendarai diseruduk kendaraan yang meluncur dari belakang.
Akibatnya,  Rangga Maryanto  bersama istrinya terlempar beberapa meter ketengah jalan hingga berdarah – darah. Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 15.00 Wib kemarin sore, dijalan raya Desa Ranuyoso tepatnya simpang tiga arah ke Desa Penawungan. 
Data Memo  mengatakan, semula korban berjalan dari arah selatan dengan mengendarai sepeda motor jenis honda 125 dengan nopol N 2816 CE  dengan kecepatan cukup kencang. Beberapa meter sebelum lokasi kejadian, motor korban diseruduk kendaraan tak dikenal yang meluncur dari arah belakang.
Akibatnya, Rangga Maryanto terlempar beberapa meter ketepi jalan menghantam pot bunga yang menyebabkan kepala pecah dan tewas ditempat. Sedang Ana Novi Istina istrinya terlempar ketengah jalan hingga bermandikan darah. Kendaraan yang menabrak dari belakang malah kabur ke utara dan meninggal kedua korban begitu saja.
Peristiwa ini membuat warga berhamburan mendatangi lokasi untuk memberikan pertolongan terhadap kedua korban. Tiba dilokasi, warga terus mengevakuasi korban yang terkapar ditengah jalan ke teras rumah warga berikut motor miliknya.
Rangga Maryanto yang diketahui tewas, sementara didiamkan begitu saja. Namun, tetap mengamankan korban dan lokasi kejadian dengan menghalau warga masuk dan mendekati. tak lama kemudian petugas Satlantas tiba dilokasi dan langsung melakukan olah TKP serta mengorek keterangan terhadap beberapaa warga.
Kemudian langsung mengevakuasi korban dan selanjutnya kedua korban terus dilarikan ke Rumah Sakit Dr. Haryoto Lumajang. Hasil visum yang dilakukan tim medis menjelaskan, korban tewas mengalami luka robek di paha sebelah kanan, patah tulang ditangan, serta kepala pecah pada tengkorak bagian dalam. 
Sedang kondisi Ana Novi yang kini masih dalam penanganan secara intensif pihak medis,  mengalami gegar otak ringan, patah tulang dikaki serta lecet – lecet. “Saat ini, kecelakaan yang menyebabkan  1 korban tewas di TKP dan satu lagi masih perawatan secara intensif pihak medis, sudah ditangani Unit Laka Satlantas.” Ungkap Gunawan Kanit laka Lantas Polres Lumajang.(cw7)