Kapolres Berikan Reward Pada Sepuluh Anggota



Lumajang, Memo
Jajaran kepolisian Polres Lumajang, Rabu (21/11) sekitar pukul 08.00 Wib kemarin pagi, memberikan Reward bagi perwira berprestasi serta beberapa Brigadir berprestasi. Pemberian Reward kepada 10 anggota berprestasi tersebut, diserahkan langsung   oleh Kapolres Lumajang AKBP. Susanto kepada  dihalaman Mapolres Lumajang di sela-sela apel pagi.
Kapolres saat membrikan rewad
Kapolres Lumajang AKBP. Susanto yang didampingi oleh Kasubag Humas AKP Sugianto ketika dikomfirmasi Memo mengtakan, Pemberian Reward kepada sepuluh anggota Polri dijajaran Mapolres Lumajang ini, merupakan hasil proses penilaian dan seleksi para pengawas dan  memakan waktu yang cukup panjang. Dimulai dari penelitian mental kejuangan, dedikasi, kinerja dan prestasi yang telah diembannya.
Dengan pemberian reward ini, bisa diharapkan kedapan  bisa memacu kepada anggota yang lain, untuk juga menunjukan kinerja yang lebih baik. Selain itu, diharapkan juga, untuk meningkatkan jiwa korp polri.
Karena tugas kedepan akan lebih komplit, juga dibutuhkan kesatuan yang kokoh untuk mengatasi segala  bentuk masalah dan gangguan Kamtibmas yang akan timbul nanti. Sepuluh anggota yang telah menerima reward  antara lain : AKP. M. Toha, Bripka Agung Santoso dan Bripka Manan Mada.
Selanjutnya ialah, Brigadir Roby Eka Masindar, Brigadir Ano Mujiono, Brigadir Iwan Hariadi, Brigadir Herma Wahyu, Brigadir Anggit Wira Sudana, Brigadir Eko P serta Brigadir Galuh Adu Seva
Kesepuluh anggota yang telah mendapatkan reward pagi ini, diharapkan kedepan prestasinya lebih baik dari sekarang.
Sebelum mengahiri acara pemberian reward kepada sepuluh anggotanya, Kapolres Lumajang juga menyampaikan beberapa himbauan kepada seluruh jajarannya, diantaranya. dalam hitungan hari, Polres lumajang akan menggelar apel kesiapan PAM Pilkades.”Bagi anggota, agar tetap menjaga kondisi kesehatan, persiapkan segala sesuatu dalam rangka pengamanan,” jelas Kapolres.(Cw7)