Ditabrak Motor Jatuh Keselokan


Lumajang, Memo
Sungguh apes, apa yang di alami oleh Subowo (45), asal Desa Curah petung, Kecamatan kedungjajang ini. Pasalnya, ketika ia  hendak menyeberang jalan dengan mengendarai sepeda motor jenis supra dengan Nopol N 5224 ZB, tiba – tiba dihantam oleh sebuah sepeda motor yang meluncur dari arah selatan. Akibatnya korban terjungkal dan terseret beberapa meter ketengah jalan.
Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 11.00 WIB Kemarin sore, di jalan raya Kedungjajang. Saat itu, korban hendak pergi kerumah temannya di Desa Wonorejo, karena ada kepentingan mendadak.
Informasi Memo mengatakan, di saat korban dalam posisi menyebrang dengan mengendarai sepeda motor miliknya, tanpa disadari dari arah selatan  meluncur sepeda motor jenis yamaha yupiter dengan Nopol N 4413 ZY. yang dikendarai oleh Suparno (45) asal Desa/Kecamatan Klakah dengan kecepatan cukup tinggi.
Hal ini membuat bingung dan panik dua pengendara sepeda motor, jarak keduanya sangat berdekatan, tabrakan pun terjadi. Akibatnya, benturan keras pun terjadi membuat korban terjungkal dan terseret beberapa meter ketengah jalan.
Korban saat di IGD
Peristiwa itu menyebabkan korban mengalami luka robek, lebam dimuka serta patah tulang disalah satu tangannya. Sedang Suparno terjatuh dari atas motor yang dinaikinya dan terjatuh ketepi jalan dan nyungsep di selokan air.
Dengan berbagi tugas, warga langsung mengevakuasi kedua korban keteras rumah warga, namun ketika dilihat salah satu korban kondisinya cukup lemah dan  berlumuran darah, takut terjadi sesuatu terhadap dirinya, seketika itu kedua korban kecelakaan tersebut langsung dilarikan ke Rumah Sakit Dr. Haryoto Lumajang untuk mendapat perawatan dari pihak medis.
Suparno yang hanya mengalami luka ringan, seketika itu diperbolehkan pulang sedang Subowo terus menjalani perawatan secara intensif, karena harus menunggu operasi penyambungan terhadap tulang yang patah.
Peristiwa ini sempat membuat arus lalu lintas sedikit macet, namun setelah warga berhasil mengevakuasi kedua korban bersama kendaraannya, arus lalu lintas arah Lumajang Surabaya kembali normal seperti biasanya.
Kanit laka Satlantas Polres Lumajang Aiptu Gunawan ketika di komfirmasi Memo, membenarkan adanya kejadian kecelakaan TKP jalan raya Desa Kedungjajang yang melibatkan dua pengendara sepeda motor.
“Kita tidak bisa berbuat apa- apa, ketika keduanya sepakat memilih jalur penyelesaian secara kekeluargaan, apalagi keduanya saling kenal.” Beber Gunawan kepada wartawan.(Cw7)