Terobos Lampu Merah, Nabrak Motor


Lumajang, Memo
Gara – gara menerobos lampu merah, mobil Taf  berwarna hitam dengan Nopol L 1266 DS yang dikemudikan oleh Cong Sarman (45) asal Desa/ Kecamatan Ranuyoso menabrak sebuah sepada motor  jenis yamaha mio yang meluncur dari arah barat, akibatnya pengendara sepeda motor  terpelanting  beberapa meter ke tengah jalan, korban bernama Ahmad Sanusi (17) seorang pelajar STM YP 17 Lumajang asal Desa Tempeh lor, Kecamatan Tempeh.
Sumber Memo mengatakan, saat itu mobil taf ini meluncur dari arah selatan menuju ke utara dengan kecepatan sedang, sampai dilampu merah kendaraan ini tidak berhenti melainkan menerobos masuk terus berjalan keutara.
Dalam waktu yang bersamaan , dari arah  barat meluncur sebuah sepeda motor Mio yang dikendarai oleh Ahmad Sanusi yang berseragam sekolah, langsung belok ke kanan hendak pulang kerumahnya di Kecamatan Tempeh.
Sanusi kaget, tiba-tiba dari arah kiri ada mobil yang melaju dengan kecepatan sedang, menabraknya. Tak pelak, akibat kejadian itu ia terjatuh dan terpental dari atas sepeda motornya dan mengakibatkan luka pada tangan dan kakinya.
Akibat peristiwa tersebut, warga yang mengetahui kejadian itu langsung berhamburan ke tengah jalan raya. Sehingga kemacetanpun tak bisa dihindari karena warga bergerumun di tengah perempatan jalan.
Beruntung warga langsung menghubungi pihak Satlantas Lumajang, sehingga beberapa saat kemudian petugas langsung datang dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), kemudian korban bersama sopir berikut kendaraanya dibawa ke kantor satlantas untuk dimintai keterangan.
Kanit laka satlantas Polres Lumajang, Aiptu Gunawan, kepada Memo mengatakan jika kecelakaan itu adalah kecerobohan dari pengendara mobil yang menerobos lampu merah. “Sementara mobil masih kami amankankan sambil menunggu proses lanjut,” tegas Gumawan mendampingi Kasat Lantas AKP Rony E.Y. (cw6/cw7)